nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bernilai Rp280 Miliar, Begini Wujud High Heels Termahal di Dunia

Nikmatul Nurul Aeni, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 11:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 15 194 2117011 bernilai-rp280-miliar-begini-wujud-high-heels-termahal-di-dunia-6kjOGFs2PW.jpg High Heels termahal di dunia (Foto : Thenational)

Lima hari lagi Uni Emirat Arab akan menjadi saksi pemecahan rekor dunia. Dilansir dari Thenational, Selasa (15/10/19), high heels termahal di dunia akan diluncurkan pada Jumat ini di Dubai Marina.

Seperti yang kita ketahui bahwa Dubai terkenal akan gaya hidupnya yang mewah dan gemerlap. Maka tidak heran, jika high heels ini akan diluncurkan di Dubai Marina sebagai bagian dari pekan Mode Design in Emirates (MIDE).

heel termahal

High Heels ini merupakan karya desainer Italia Antonio Vietri. Kreasi terbarunya ni diberi nama The Moon Star Shoes yang bernilai USD19,9 juta (Dh73 juta) atau setara dengan Rp280 miliar.

Peluncuran high heels ini akan mematahkan Guinnes World Record untuk sepasang sepatu termahal sebelumnya yang seharga $ 15,5 juta dolar atau setara Rp2 miliar.

Kenapa begitu mahal?

High Heels The Moon Star Shoes terbuat dari emas padat, 30 karat berlian dan berisi sepotong meteorit kecil yang ditemukan di Argentina pada tahun 1576. Bahkan terdapat keunikan dari high heels ini, yaitu tumit dari heels ini berbentuk Burj Khalifa.

Burj Khalifa dikenal sebagai salah satu hotel paling mewah di dunia. Hal ini karena terdapat dekorasi hotel yang banyak dilapisi oleh emas.

High Heels termahal

Maka tak heran jika tumit heels ini berbentuk Burj Khalifa. Karena bangunan mewah ini telah menjadi inspirasi terbentuknya heels ini. Pantas saja dinobatkan sebagai sepatu paling mahal di dunia ya!

Sang desainer Vietri, sudah tidak heran lagi jika rancangan sepatunya dapat dinobatkan sebagai pemecah rekor. Saat tahun 2017, ia telah memamerkan sepasang stiletto emas sebanyak 24 karat di Dubai dan bernilai lebih dari Dh120.000 atau setara dengan Rp400 juta.

High Hells termahal

Vietri memang sangat ambisius dan termotivasi menciptakan karya terbaik. Baginya, tak ada yang tidak mungkin dalam menciptakan karya.

“Tidak ada kata yang tidak mungkin dalam kosakata saya,” ungkapnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini