nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Royal Tur ke Pakistan, Outfit Kate Middleton Jadi Sorotan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 17:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 15 194 2117224 royal-tur-ke-pakistan-outfit-kate-middleton-jadi-sorotan-xGTdf8dvuI.jpg Kate Middleton (foto: Hellomagz)

PASANGAN Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton diketahui baru saja memulai royal tour secara resmi mereka di Pakistan.

Baru satu hari di Pakistan, pilihan gaya penampilan Kate Middleton langsung menarik perhatian dan menjadi pemberitaan.

Bagaimana tidak, sebab wanita berusia 37 tahun yang biasanya selalu terlihat tampil di depan publik dengan mengenakan sepatu hak tinggi. Terlihat bergaya di Pakistan melepaskan sepatu hak tinggi andalannya.

 Sepatu Kate Middleton

Seperti dikutip Hellomagazine, Selasa (15/10/2019) Kate melepaskan sejenak koleksi sepatu hak tingginya dan menggantinya dengan sepatu yang lebih simpel dan nyaman. 

Kate Middleton mengenakan sepatu datar tanpa hak, low flats warna coklat nude “ Xpresso Blush Suede Crossover Flat” salah satu koleksi sepatu keluaran dari lini Russell & Bromley, yang per satu pasangnya dibanderol seharga 185 Poundsterling atau sekira Rp3,3 juta.

Mengenakan sepatu flat tanpa hak warna coklat nude tersebut, Kate memadukannya bersama setelan busana Kurta, yakni busana terusan tanpa kerah yang biasa dipakai oleh kaum wanita di banyak negara di Asia Selatan.

 https://www.hellomagazine.com/imagenes/fashion/royal-style/2019101579022/kate-middleton-russell-and-bromley-nude-flats-pakistan/0-382-434/kate-middleton-blue-sari-pakistan-z.jpg

Kurta yang dipakai Kate ketika mengunjungi Margalla Hills dan sebuah sekolah di Islamabad tersebut, terlihat berwarna periwinkle beraksen detail embroidery,lengkap dengan scarf dan celana panjang berwarna senada yang semuanya merupakan rancangan salah seorang desainer lokal, Maheen Khan.

Menyempurnakan penampilannya, Kate tidak lupa menyematkan aksesori berupa sepasang anting model drop earrings keluaran dari lini perhiasan Zeen, yang dijual seharga 6 Euro atau kurang lebih Rp107.000.

 Kate Middleton

Memilih untuk tidak memakai sepatu hak tinggi dalam agenda acara resmi, sebetulnya bukan kali pertama dilakukan oleh Kate. Pasalnya, sebelumnya ibu dari Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis ini pernah terlihat memakai sepasang sepatu running trainers dari merek favoritnya, Superga ketika hadir dalam salah satu agenda resmi keraja

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini