nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didapuk Jadi Brand Ambassador Calvin Klein, Hailey dan Justin Bieber Berpose Sensual

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 01:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 15 194 2117401 didapuk-jadi-brand-ambassador-calvin-klein-hailey-dan-justin-bieber-berpose-sensual-pVnZUTYEKj.jpg Hailey dan Justin Bieber (Foto: haileybieber/Instagram)

Hailey Bieber didapuk menjadi salah satu brand ambassador pakaian dalam ternama, Calvin Klein. Kabar ini diumumkan langsung oleh Hailey melalui dua unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Pada salah satu unggahannya, Hailey tampil mengenakan satu set bra sport hitam dengan aksen warna hijau neon di bagian signaturenya. Penampilan istri Justin Bieber itu semakin terlihat seksi dalam balutan pose nan sensual.

 Laki-laki dan perempuan

Hailey tampak mengangkat salah satu kakinya hingga membuat bagian pahanya terpampang nyata tanpa buaian. Raut wajah Hailey juga sengaja dibuat ala-ala fierce untuk memperkuat kesan seksi dan sensual terasa begitu kuat.

Pada foto selanjutnya, penampilan Hailey kembali menjadi sorotan publik karena ia berpose mesra dengan sang suami tercinta. Pose mereka terbilang berani.

 Laki-laki dan perempuan

Hailey tampak duduk di pangkuan Justin Bieber mengenakan satu set bra sport berwarna putih dengan pattern CK50. Pattern tersebut menandakan hari jadi Calvin Klein yang telah memasuki usia 50 tahun.

Sementara Justin, tampil topless dan sebuah celana training hitam dengan pattern senada. Nah, yang membuat para netizen gagal fokus dan iri, Justin Bieber tampak menempelkan pipinya di bagian dada Hailey, sembari memegang erat bokongnya.

Unggahan foto tersebut sontak memicu beragam komentar netizen dan sederet selebriti Hollywood yang terkesima melihat penampilan sensual Hailey dan Justin Bieber pada kampanye terbaru Calvin Klein.

"Foto ini jelas menjadi foto favoritku," tulis akun @biebersupport.

"Ini adalah kampanye terbaik Calvin Klein," tulis akun @jaileysiconi.

"Ya Tuhan, kalian terlihat sempurna," tulis Simon Huck.

Terakhir ada komentar singkat dari rekan model Hailey yang juga merupakan mantan kekasih Bradley Cooper yakni, Irina Shayk. Irina memberika dua emoji hati menandakan bahwa ia sangat suka melihat foto yang diunggah oleh Hailey.

Selain Hailey dan Justin Bieber, kampanye terbaru Calvin Klein juga diisi oleh sederet penyanyi dan selebriti papan atas dunia seperti A$AP Rocky, Kendall Jenner, dan Troye Sivan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini