nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Netizen Kejar Cinta Mas Dimas, Cari Bahan Obrolan Sampai ke Jantung Pisang!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 09:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 15 196 2116976 viral-netizen-kejar-cinta-mas-dimas-cari-bahan-obrolan-sampai-ke-jantung-pisang-rGsFYyJElx.jpg Viral netizen kejar cinta Mas Dimas (Foto : Forward)

Momen pendekatan atau PDKT dalam sebuah hubungan cinta memang asik untuk dikenang. Di momen itu, biasanya Anda bakal dibuat mabuk kepayang karena ulah lucu calon pasangan. Seperti dialami netizen satu ini, dia berusaha mendapatkan cinta Mas Dimas.

Ya, Mas Dimas adalah target incarannya untuk dia jadikan kekasih. Tidak ada yang salah juga ketika perempuan yang berusaha menggaet hati pria kan? Dan usaha netizen ini untuk dapatkan cinta Mas Dimas patut diapresiasi.

Bagaimana tidak, perempuan yang tidak diketahui namanya itu berusaha keras untuk bisa mencari obrolan dengan Mas Dimas. Sampai-sampai isu bungkus mi instan dan jantung pisang masuk ke 'list' obrolannya. Chat di antara mereka pun kini jadi bahan pembahasan netizen di media sosial.

So, bagaimana isi chat yang viral tersebut? Dan apakah cinta si perempuan ini bakal berlabuh di hati Mas Dimas?

Chat Kejar Cinta Mas Dimas

Chat pertama Anda bakal membaca obrolan sederhana tapi 'kena' banget, terlebih pada si calon pasangan pria. Seperti ini isi chat sang pejuang cinta;

"Kak, kalau masak mie instan di rumah, buka bungkus bumbunya kakak gunting atau gigit?" tanya si perempuan.

"Gigit. Kenapa dek?" jawab Mas Dimas.

"Good," balas si netizen.

"Lah kok gitu?" balas Mas Dimas heran.

"Karena hanya manusia-manusia lemah yang buka bungkus mie instan pakai gunting," jawab si netizen diakhiri emotikon tertawa.

Perjuangan cinta netizen mengejar cinta Mas Dimas masih beranjut. Langsung saja diklik halaman selanjutnya.

Lalu, obrolan lainnya terjadi dan kali ini si netizen membahas jantung pisang dengan candaan khasnya. Apakah kali ini dia berhasil?

"Menurut kakak, pohon pisang bakal jantungan nggak kalau dikagetin?" tanya si netizen.

"Ya, nggak lah dek, karena pohon pisang nggak punya jantung," jawab Mas Dimas.

"Adaaaa. Jantung pisang yang sering buat masakan kakak," balas netizen yang berusaha ambil hati Mas Dimas.

"Wkwkwk itu bahasa kampungnya, namun itu adalah bunga pisang yang sebenarnya," jawab Mas Dimas sedikit tertawa.

"Oke. Di-chat lagi, ya, besok kalau udah nemu topik," jawab si netizen tak putus harapan.

Chat kejar

Obrolan sederhana ini kemudian ramai dibahas. Akun Twitter @draft_UB bahkan menilai kalau Mas Dimas kurang peka dengan maksud dan tujuan si mbaknya. "Jahad ya kamu Mas Dimas," tulis caption di unggahan foto capture-an ini.

Netizen lain memberi dukungan pada si mbaknya karena berusaha dengan sangat untuk cari bahan obrolan tersebut. Sebab, bukan perkara mudah, lho, untuk bisa menemukan obrolan. Terlebih saat Anda juga sedang jaga 'image' di momen PDKT.

Chat kocak

"Aku apresiasi mbaknya dong huhuhu nyari topik sampai ke jantung pisang ya Rabb. Tapi, capek juga nyari topik," kata @jus_jambu_.

"Yaampun, I feel you mbaknya. Pernah kayak gini, susah payah cari topik, pada akhirnya cuma dianggap teman huhuhu," curhat @moomonicaa.

"Hmmm Dimas lagi Dimas lagi wkwkwkwk," cuit @heylinnn_.

"Keren mbaknyaaaa!" komentar @dmeinoorhaaq memberi semangat.

"Mas Dimas keluar kamu!!!!" cuit @cxtiepaww.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini