nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Royal Tour ke Pakistan Berdua, Siapa yang Jaga Tiga Anak Pangeran William dan Kate Middleton?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 15:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 15 196 2117188 royal-tur-ke-pakistan-berdua-siapa-yang-jaga-tiga-anak-pangeran-william-dan-kate-middleton-oAWFtaK0Ko.jpg Kate Middleton dan Pangeran William di Pakistan (Foto: Hellomagazine)

Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle menyelesaikan royal tour ke Afrika Selatan, sekarang giliran Duke-Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton yang melakukan royal tour.

Pangeran William dan Kate Middleton berangkat menuju Pakistan untuk rangkaian royal tour 2019 pada hari Senin, 14 Oktober 2019.

 Laki-laki dan perempuan

Royal tour hanya berdua ke Pakistan kali ini, disebutkan oleh seorang sumber kepada Hellomagazine, akan menjadi tur dan kencan paling menantang untuk Pangeran William dan Kate sebagai pasangan suami-istri sekaligus orangtua dari Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Pasalnya, William-Kate diketahui melakukan royal tour ke Pakistan ini hanya berdua tanpa memboyong ketiga anak mereka sama sekali. Anak-anaknya tetap berada di London, seperti dilapor Hellomagazine, Selasa (15/10/2019).

 Keluarga kerajaan

Untuk Pangeran George dan Putri Charlotte, yang tengah bersekolah di Thomas Battersea diketahui sedang disibukkan oleh jadwal ujian tengah semester. Dengan demikian, wajar saja jika George dan Charlotte tidak menemani kedua orangtuanya dalam royal tour ke Pakistan.

Ditinggal di London oleh Pangeran William dan Kate Middleton, lalu siapakah yang akan menjaga Pangeran George, Putri Charlotte, serta Pangeran Louis? Sepertinya adalah pengasuh resmi ketiganya, Maria Teresa Turrion Borrallo.

Maria lah sosok yang bertanggung jawab untuk mengurus kepentingan George, Charlotte hingga Louis. Mulai dari keperluan sekolah George dan Charlotte, sampai urusan rutinitas keseharian di malam hari.

Pangeran William dan Kate Middleton sepertinya akan tenang-tenang saja meninggalkan sementara ketiga anak mereka kepada sang pengasuh. Mengingat,

Maria sebagai pengasuh bukan hanya terlatih dari soal memasak sampai mengurus anak. Namun Maria juga dilatih khusus untuk soal keamanan dan defensive driving.

Selain sang pengasuh, disebutkan ada kemungkinan besar George, Charlotte serta Louis akan juga dijaga dan diasuh sementara oleh sang nenek, ibunda Kate Middleton, Carole Middleton yang memang dikenal publik sangat dekat sekaligus memanjakan ketiganya sebagai cucu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini