nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Perempuan Pacaran dengan Pesawat Terbang Selama 5 Tahun

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 02:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 15 196 2117345 kisah-perempuan-pacaran-dengan-pesawat-terbang-selama-5-tahun-cdyfiMNf5G.jpg Michele berpacaran dengan pesawat terbang (Foto: Kseniia Posadskova/Barcroft Media)

Kecintaan berlebih terhadap sesuatu terkadang membuat seseorang berperilaku tidak wajar. Salah satu contohnya adalah perilaku yang dikenal objectophilia yaitu suatu keadaan di mana seseorang menyukai benda mati. Hal inilah yang terjadi pada seorang perempuan asal Berlin, Jerman. Ia mencintai pesawat terbang.

Perempuan bernama Michele Köbke itu menyukai benda mati berupa pesawat terbang Boeing 737-800. Bahkan ia mengaku sudah menjalin hubungan dengan sebuah pesawat terbang selama lima tahun. Menurutnya, pesawat itu terlihat menarik dan seksi.

 Perempuan dan pesawat

"Dia (pesawat terbang) adalah yang paling indah, sangat menarik, dan elegan," ucap Michele seperti yang Okezone kutip dari Mirror, Rabu (16/10/2019).

Perempuan berusia 30 tahun itu menjuluki pesawat Boeing 737-800 yang dianggapnya sebagai kekasih dengan sebutan "Schatz". Bila diartikan, julukan tersebut berarti "Sayang".

Bagi Michele, hubungan yang dijalaninya dengan pesawat terbang Boeing 737-800 cukup rumit. Ia tidak bisa menghabiskan waktu berkualitas dengan 'pacarnya' setiap saat.

 Perempuan dan pesawat

"Aku hanya bisa dekat dengannya ketika terbang bersamanya atau ketika mengunjunginya ke hanggar. Ini hanya terjadi sekali dalam hidupku," cerita Michele.

Kondisi itu membuatnya memikirkan berbagai cara untuk menyalurkan kasih sayang kepada pacarnya. Michelle membeli miniatur pesawat terbang berukuran besar yang terbuat dari fiberglass.

Di dalam miniatur tersebut juga terdapat komponen nyata dari pesawat terbang. Hal itu membuat Michele benar-benar menganggap miniatur tersebut adalah kekasihnya. Dalam beberapa foto terlihat ia tengah mencium serta berpelukan dengan komponen seperti pintu dan panel.

Michele mengatakan, hubungannya dengan pesawat Boeing 737-800 layaknya hubungan normal. Mereka memiliki malam yang santai dan akan berpelukan ketika tertidur bersama. Selain itu, ada bagian yang dianggap sangat menarik oleh Michele yaitu sayap.

 Perempuan dan pesawat

“Ketika aku menyentuh sayap, telapak tanganku menjadi berkeringat dan aku langsung bersemangat,” ungkapnya.

Awal mula Michele jatuh cinta pada pesawat terbang Boeing 737-800 ketika ia melakukan penerbangan pertamanya dengan pesawat tersebut pada bulan Maret 2014.

Dia merasa sangat senang naik ke pesawat dan menyadari benih cinta tumbuh. Bertahun-tahun kemudian, dirinya menghabiskan waktu berduaan dengan pesawat tersebut di hanggar bandara.

"Pertama kali kami benar-benar bertemu adalah 1 Mei 2019, aku menikmati setiap milidetik bersamanya. Pipiku sakit karena tersenyum, aku perempuan paling bahagia di dunia. Ketika bersamanya aku memiliki semua yang kubutuhkan," papar Michele.

 Perempuan dan pesawat

Dirinya memiliki mimpi untuk menikahi 'kekasihnya' itu. Bahkan Michele ingin tinggal bersama pesawat di hanggar. Baginya itu adalah jenis cinta khusus yang tidak menyakiti siapa pun.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini