nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Gaya Cantik Stephanie Poetri dengan Celana Joger

Devia Affiana, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 16:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 16 194 2117735 4-gaya-cantik-stephanie-poetri-dengan-celana-joger-oKyPMbV742.jpg Stephanie Poetri (Foto: stephaniepoetri/Instagram)

Saat ini gaya pakaian di kalangan anak muda semakin beragam. Tetapi hal ini tidak membuat Stephanie Poetri, pelantun 'I love You 3000' itu berpaling dari kesenangannya dalam memadupadankan penampilannya dengan celana joger.

Bisa dilihat bahwa Stephanie Poetri memiliki gaya fashion sendiri. Artis kelahiran 20 Mei 2000, memang memiliki gaya pakaian yang sesuai dengan gadis seusianya yang belum lama menginjak 19 tahun.

Berikut 4 tampilan Stephanie dengan jogernya yang bisa kalian tiru:

1. Joger ungu

 Perempuan duduk

Atasan long sleeve berwarna hitam dengan desain polos menjadi pilihan Stephanie Poetri kali ini. Ia memadupadankan dengan celana joger parasutnya yang berwarna ungu dan sepatu kets membuat tampilan penyanyi remaja ini keliatan keren. Ditambah lagi dengan makeup naturalnya dan juga rambut yang diurai membuat putri dari Titi DJ ini terlihat cantik.

2. Joger biru beraksen hijau neon

 Perempuan Indonesia

Stephanie kali ini tampil dengan long sleeve berwarna peach, dan celana joger berwarna biru dengan garis hijau neon. Ia juga mengenakan sepatu running berwarna putih yang membuatnya tampak sanggat keren. Ini bisa jadi inspirasi untuk kalian yang suka melakukan aktivitas di luar rumah.

3. Joger merah

 Perempuan duduk

Celana joger berwarna merah menjadi pilihan Stephanie kali ini. Ia memadupadankan joger merah tersebut dengan atasan kaus hitam. Pemilihan warna merah sangat cocok untuk kalian yang memiliki rasa percaya diri tinggi. Selain terlihat sangat mencolok, warna merah memiliki simbol keenergikan diri seseorang.

Padu padan sepatu dan juga rambut yang terurai menunjukkan Stephanie penyanyi remaja yang humble. Lihat saja pemilihan pakaian hingga gaya rambutnya selalu terlihat sederhana tetapi tidak mengurangi sisi fashionable.

4. Padu padan dengan kaus hijau stabilo

 Perempuan berdiri

Banyak artis muda berpenampilan super glamor, tetapi tidak dengan setiap penampilan yang dipilih oleh Stephanie. Kali ini Stephanie tampil dengan celana joger gombrongnya dan kaus polos warna hijau stabilo. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu running bernuansa abu-abu. Walau terlihat seperti pakaian olahraga, tetapi tidak menghilangkan kesan keren dan epic-nya penampilan Stephanie. Dengan makeup minimalis dan rambut yang di-curly di bagian bawah membuat kesan feminin tetap terlihat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini