nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indah Kalalo Curhat Tentang Hidupnya yang Sekarang, Enggak Ada yang Mudah!

Della Astrini, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 19:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 16 194 2117753 indah-kalalo-curhat-tentang-hidupnya-yang-sekarang-enggak-ada-yang-mudah-RHbLtSZnNn.jpg Indah Kalalo curhat di Medsos (Foto: Instagram)

PEMILIK nama lengkap Indah Mayang Indriyani atau yang akrab disapa Indah Kalalo selama ini dikenal sebagai model dan juga aktris Indonesia. 

Kini Indah Kalalo memilih menetap tinggal di Bali bersama sang suami tercinta serta 3 orang anaknya. Di Pulau Dewata, ia memulai karier baru sebagai desainer. Bagaimana kisahnya merajut cita-cita dari seorang model hingga jadi desainer? Indah Kalalo pun curhat lika-liku karier barunya itu di akun Instagram @Indahkalalo.

Indah Kalalo

Semenjak tinggal di Bali, Indah Kalalo pun tertarik menjadi seorang desainer. Meski sebelumnya ia tidak memiliki latar belakang pendidikan fashion, ia pun percaya bahwa koleksinya tersebut bisa diterima para pecinta fashion modern.

Bahkan, rancangan bajunya yang ia jalani bersama sahabatnya tersebut sekarang sudah mempunyai brand sendiri, yakni Je Suis Flirt. Dalam hal ini, Indah pun tidak asal-asalan dalam tren fashion, justru ia terpaku dengan tren fashion modern atau tren luar negeri. Usahanya yang ia jalani bersama sahabatnya tersebut pun sekarang sukses dan diminati banyak orang.

 "Saya mulai bekerja sejak usia 15 sebagai model dan bekerja dengan cara saya dan mengambil setiap peluang yang datang pada saya," kutipan Indah Kalalo dalam unggahan IG TV di akun media sosialnya.

Indah Kalalo

Model yang sekarang merambat menjadi desainer ini mempunyai tubuh seksi dan wajah yang cantik, tak jarang ia menuai pujian dalam komentar instagramnya. Dengan kehidupannya yang mewah serta glamour bersama sang suami dan tiga anaknya, Indah Kalalo pun sering membagikan momen bahagianya tersebut bersama sang keluarga tercinta. Bahkan ia pun sering megunggah potret saat liburan ke luar negeri.

Namun dibalik itu semua, Indah mengakui tak ada yang mudah untuk memiliki itu semua. Ia menuangkan curahan hatinya melalui Instagram miliknya yang pada saat itu Indah mengunggah foto koleksi hasil desainnya yaitu Je Suis Flirt yang dipersembahkan untuk Ibu nya yang sudah tiada dan kini menjadi inspirasi hidupnya.

Dalam hal itu, Indah pun mengatakan bahwa ia sudah ditinggal Ayahnya sejak ia umur 14 tahun. Sejak ditinggal Ayahnya itu, Ibu nya pun selalu bekerja keras demi menghidupi anak-anaknya.

 Indah Kalalo

Pada saat itu diusia nya yang menginjak 15 tahun, ia pun kerja keras dan sudah mulai bekerja menjadi model. Banyak pengalaman yang ia jalani selama perjalanan hidupnya mulai dari penyiar radio, pembawa acara tv, fashion show organizer, dancer dan juga penyanyi.

Untuk mencapai itu semua, Indah Kalalo pun mengaku selalu mengahadapi tantangan dalam hidupnya tersebut. Sebelumnya, ia juga mengakui bahwa hidupnya tak pernah mudah untuk mencapai kehidupan seperti sekarang.

Beruntung, sekarang Indah Kalalo bersyukur karena mempunyai suami dan tiga anaknya tercinta yang dapat melengkapi hidupnya pada saat ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini