nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Yenny Wahid: Saya Mencintaimu 100 Tahun ke Depan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 11:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 16 196 2117557 rayakan-10-tahun-pernikahan-yenny-wahid-saya-mencintaimu-100-tahun-ke-depan-kkmkIh8hOZ.jpg Yenny Wahid. (Foto: Instagram)

ANAK Gus Dur, Yenny Wahid tengah berbahagia karena pernikahannya telah memasuki usia 10 tahun. Momen ini tak ingin dia lewatkan, karena itu dia membagikan perasaan bahagia itu lewat foto di Instagram pribadinya.

Ya, dalam unggahan foto terbarunya, Yenny menerangkan kalau ia dan sang suami, Dhohir Farisi, begitu bahagia telah mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Sudah banyak momen mereka lalui berdua dan setiap detiknya, cinta di antara mereka terus tumbuh dan abadi.

"Thank you for a wonderful 10 years together. You're the love of my life. I will love you for a thousand years more. #10yearsweddinganniversary," tulis Yenny Wahid.

Terima kasih untuk 10 tahun kebersamaan yang luar biasa. Kamu adalah cinta dalam hidupku

"Terima kasih untuk 10 tahun kebersamaan yang luar biasa. Kamu adalah cinta dalam hidupku. Saya akan mencintaimu sampai 100 tahun bahkan seterusnya," katanya di caption foto yang kini sudah disukai lebih dari 13,7 ribu netizen.

Pernyataan nan romantis itu memang luar biasa. Ungakapan hati dari seorang istri yang bersyukur telah dipertemukan dengan belahan jiwa yang sampai sekarang masih setia menemani. Dari pernikahannya itu, Yenny dikaruniai tiga orang anak.

Di sisi lain, jika melihat apa yang diunggah Yenny di Instagram, dia menunjukkan bagaimana mesranya dia dan sang suami di hari pernikahannya 10 tahun silam.

Di momen itu, Yenny mengenakan pakaian pernikahan adat Jawa lengkap dengan atribut di kepalanya. Sementara itu, sang suami terlihat gagah dengan blankon dan tentu pakaian Jawanya.

Tak begitu jelas apa warna baju pengantin mereka tersebut, karena foto yang dibagikan adalah foto jadul dengan one-tone color yaitu cokelat. Meski begitu, kebahagiaan mereka terasa sampai sekarang, ya.

Di momen itu, Yenny mengenakan pakaian pernikahan adat Jawa lengkap dengan atribut di kepalanya.

Sementara itu, di 'slide' berikutnya, Yenny membagikan foto kekinian. Ya, puteri Presiden Indonesia Abdurahman Wahid itu terlihat bersama dengan anak-anaknya di ruang keluarga dan seperti sedang merayakan 10 tahun usia pernikahan mereka. Sederhana namun begitu hangat. Ketiga putri cantik itu pun tampak bahagia makan kue bersama orangtuanya.

Melihat momen bahagia ini, beberapa orang memberi komentar. Salah satunya datang dari Penyanyi Rossa. Dalam kolom komentar, Rossa menuliskan kalimat ini, "Happy Anniversary, mbak (love). Bahagia selamanya sampai jannah. Amin Ya Rabb," tulis Rossa.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini