nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belajar Masak sambil Dipeluk Suami, Siti Badriah Pamer Kemesraan yang Bikin Baper

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 14:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 16 196 2117681 belajar-masak-sambil-dipeluk-suami-siti-badriah-pamer-kemesraan-yang-bikin-baper-FhupJwvf6p.jpg Siti Badriah. (Foto: Instagram)

PENYANYI cantik Siti Badriah kembali buat sensasi yang bikin Netizen baper. Pagi-pagi, dia membuat sarapan untuk suaminya, Krisjianabah, sambil dipeluk manja.

Pelantun lagu "Syantik" itu sangat gembira bisa memasak untuk sang suami. Padahal dia bukan tipe istri jago masak, tapi beruntung suaminya tak rewel. Semesra apa sih mereka?

Siti Badriah niat belajar masak

Raut wajahnya tampak ceria dan bibirnya tetap merah merona.

Diintip dari Instagram pribadinya @sitibadriah, pedangdut 27 tahun itu sengaja pamer kemesraan. Dia lagi asyik masak di dapur, sambil dipeluk suaminya dari belakang.

Siti Badriah tampil no pants mengenakan jaket oversized abu-abu. Raut wajahnya tampak ceria dan bibirnya tetap merah merona. Gaya rambutnya dicepol biar penampilannya simpel.

Kalau dalam foto ini, suaminya sengaja telanjang dada, memeluk Siti Badriah dari belakang. Dia pun pakai celana tidur yang santai banget.

Siti Badriah pun curhat di media sosial, mengaku kalau dirinya bukan tipe istri yang bisa masak. Tapi beruntung, suami gantengnya itu tidak pernah protes lho.

"Jujur, gue sebenarnya tipe cewek yang enggak bisa masak dan enggak suka masak. Untung dapat suami yang enggak rewel dan enggak banyak nuntut suruh masak dan lainnya," ucap Siti Badriah, lewat caption-nya.

 Walau enggak bisa masak, ternyata Siti Badriah pun tetap ingin menjadi istri berbakti. Akhirnya dia belajar masak dari suami, sambil dipeluk-peluk manja deh.

"Lama-lama enggak enak juga sama suami karena enggak pernah masakin dia. Malah dia yang suka masakin. Akhirnya belajar masak dikit-dikit sama dia, meskipun rasanya aneh, tapi dia tetap makan. Luv u suami," imbuhnya.

Duh, gimana enggak bikin orang baper ya! Saking mesranya di dapur, aksinya itu menuai pujian Netizen.

 gimana enggak bikin orang baper ya! Saking mesranya di dapur, aksinya itu menuai pujian Netizen.

"Unch kalian berdua sangat sweet, romantis banget," ujar @febriaayusandra7.

"Wow, romantis amat sih suaminya Kak Sibad," sambung @fitricahyaramadhan.

"So sweet, semoga bahagia selamanya," imbuh @junha4277.

"Ya ampun aku ngiri," pungkas @r.dillah_.

Krisjianabah, potret suami apa adanya

Walau sang istri minim keterampilan dalam masak-memasak, Krisjianabah tak masalah.

Walau sang istri minim keterampilan dalam masak-memasak, Krisjianabah tak masalah. Dia tetap memanjakan sang istri di mana saja berada.

Dia pun rela melihat istrinya bahagia dengan cara apapun. Buktinya pas lagi liburan berdua di sebuah hotel, mereka berenang bareng. Krisjianabah juga cium mesra Siti Badriah lho. Duh, benar-benar bikin baper!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini