nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Keuntungan Cewek jika Punya Sahabat Cowok

Brilyana Dwi Indriani, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 23:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 16 196 2117897 4-keuntungan-cewek-jika-punya-sahabat-cowok-KmFMiugJGl.jpg Nongkrong bareng sahabat (Foto: Shutterstock)

MENJALIN hubungan persahabatan memang tidak perlu melihat gender. Begitupun cewek, biasanya cenderung nyaman bersahabat dengan banyak cowok. Tentu hal ini sering ditemui dalam keseharian.

Bersahabat dengan cowok membuat Anda di cap genit oleh orang-orang. Namun hal tersebut bukanlah alasan sesungguhnya. Ada beberapa alasan cewek cenderung memilih berteman dengan cowok. Melansir dari Boldsky, berikut penjelasan selengkapnya.

 Bersahabat dengan cowok

1. Mereka lebih spesifik

Ketika berbicara untuk mengekspresikan pikiran dan keinginan mereka, cowok cukup spesifik. Cowok senang dengan lantang menyampaikan apa yang mereka pikirkan. Dengan cara itu, cowok secara tidak langsung memberikan petunjuk kepada sahabat perempuannya tentang keputusan apa yang ingin diambil.

2. Membantu pilih pasangan

Cowok memiliki ide yang jelas tentang apa yang bisa terjadi dalam benak cowok lain. Mengetahui bagaimana sifat cowok lain dan apa yang mungkin cowok cari dalam suatu hubungan. Mereka bisa mengerti apakah seorang cowok cocok untuk sahabat perempuan mereka atau tidak.

Mereka akan memastikan untuk menemukan pasangan terbaik seperti orang yang jujur, peduli dan akan meminta pasangan teman perempuan mereka untuk menjaganya dengan baik.

 Bersahabat dengan cowok

3. Memastikan Anda melihat hal-hal dari pola pikir yang berbeda

Ketika seorang cewek bersahabat dengan cewek juga, keduanya punya pola pikir yang sama. Berbeda jika cewek bersahabat dengan cowok yang cenderung mengandalkan logika dalam menghadapi permasalahan. Perspektif berbeda bisa didapat ketika seorang cewek meminta saran kepada sahabat cowok.

4. Bisa diandalkan

Bersahabat dengan cowok

Punya sahabat cowok memang bisa diandalkan. Mereka bisa membantumu dalam menghadapi situasi menjengkelkan. Salah satu contohnya, sahabat cowok bisa berpura-pura jadi pasanganmu ketika ada cowok lain yang ingin mempermainkan perasaanmu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini