nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambangi Sekolah, Kate Middleton-Pangeran William Kampanye Kesehatan Mental di Pakistan

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 13:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 16 481 2117582 sambangi-sekolah-kate-middleton-pangeran-william-kampanye-kesehatan-mental-di-pakistan-idr8SxRzJa.jpg Kate Middleton (Foto : Hellomagazine)

Kate Middleton dan Pangeran William sudah 2 hari berada di Pakistan dalam rangkaian Royal Tour. Sederet agenda telah dijalani oleh pasangan Duke and Duchess of Cambridge tersebut.

Royal couple tiba di Pakistan pada Senin 14 Oktober 2019. Setelah itu, 15 Oktober 2019 Kate Middleton dan Pangeran William langsung mengunjungi sebuah sekolah di Islamabad.

Kate Middleton foto

Kate dan William berinteraksi langsung dengan para murid dari usia empat hingga 18 tahun. Mereka juga berbincang dengan para guru dan staf di sekolah tersebut.

William dan Kate Middleton berdiskusi untuk mendengarkan bagaimana para murid di sekolah ini mendapatkan manfaat dari program, Teach for Pakistan. Sebuah program pelatihan jalur cepat untuk para guru dengan mengambil model modul dari program “Teach First” di Inggris.

Dalam kesempatan yang sama, Pangeran William juga berbincang dengan salah seorang guru. Mereka berdiskusi mengenai betapa sangat pentingnya generasi muda belajar memahami tentang kesehatan mental.

Kate Middleton ke sekolah

Melanjutkan agenda hari kedua yang bertemakan tentang pendidikan, Pangeran William dan Kate Middleton kemudian bergabung dengan para murid dari tiga sekolah lokal di Margalla Hills, di kawasan Himalayan.

Baru kemudian, Pangeran William dan Kate Middleton dijamu makan siang oleh Perdana Menteri Imran Khan. Royal couple menghakhiri agenda hari kedua dengan menghadiri sebuah acara gala resepsi.

Kate Middleton bicara

Acara tersebut digelar oleh British High Commission di National Monument. Demikian seperti diwarta Hellomagazine, Selasa 15 Oktober 2019.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini