nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Hal Ini Paling Dibenci Wanita saat Berhubungan Seksual, Hindari!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 05:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 16 485 2117893 3-hal-ini-paling-dibenci-wanita-saat-berhubungan-seksual-hindari-heWMt3vW9Z.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SETIAP orang tentu memiliki preferensi masing-masing dalam berhubungan seks. Beberapa orang mungkin lebih suka memulainya dengan foreplay sebelum bercinta, ada juga yang cenderung berpura-pura supaya lebih cepat selesai.

Menariknya, hasil survei yang dilakukan oleh Sexual Happiness Study 2019, menemukan bahwa kepuasaan seseorang dalam bercinta memang cenderung berbeda tergantung jenis kelamin, umur, dan pilihan seksualitasnya. Berikut ulasan lengkap dari studi tersebut, seperti dilansir Okezone dari Times of India.

Menurut penelitian, hanya 7 dari 10 wanita yang orgasme selama bercinta. Untuk mencapai kesimpulan ini, para peneliti telah meminta 3.000 responden dari beberapa negara seperti Inggris, Amerika Serikat, dan Australia untuk memberi tahu mereka tentang betapa pentingnya kehidupan seksual yang bahagia.

Menurut penelitian, hanya 7 dari 10 wanita yang orgasme selama bercinta.

Hampir 30% responden wanita dalam penelitian ini mengungkapkan beberapa hal yang tidak mereka sukai saat berhubungan seksual. Mulai dari waktu foreplay yang sangat singkat, tidak mencapai orgasme, dan beberapa hal lain yang mengganggu jalannya bercinta.


Foreplay bagaikan ‘hidangan pembuka’

Bagi kaum wanita, foreplay atau pemanasan sebelum bercinta bisa diibaratkan sebagai hidangan pembuka. Mereka sangat menyukainya sebelum aktivitas bercinta dilakukan.

 Oleh karena itu, sangat penting untuk meluangkan waktu dan tenaga agar foreplay bisa berjalan lancar, sehingga kedua belah pihak bisa merasakan puncak kenikmatan dalam bercinta.

Tidak percaya diri

Sebagian besar wanita cenderung minder atau tidak percaya diri ketika hendak berhubungan seksual karena sejumlah alasan. Hal ini biasanya terjadi saat mereka baru saja melahirkan, atau saat berat badan mereka meningkat drastis.

Hal ini biasanya terjadi saat mereka baru saja melahirkan, atau saat berat badan mereka meningkat drastis.

Nah, untuk mengakali hal ini, satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan kepada pasangan adalah membuatnya merasa nyaman dan mencintai ketidaksempurnaannya.

Jangan narsis

Bila Anda sering membanggakan diri tentang tentang kemampuan dalam bercinta, sebaiknya segera ubah kebiasaan tersebut.

Tidak seorang pun, terutama wanita, yang tertarik mengetahui seberapa baik Anda di atas ranjang, atau seberapa banyak pengalaman seksual yang telah Anda lakukan di masa lalu. Ingat, narsisme seksual seringkali membuat para wanita ilfil.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini