nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kucing Ini Diinfus Usai Bercinta dengan 5 Ekor Betina

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 15:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 16 612 2117700 kucing-ini-diinfus-usai-bercinta-dengan-5-ekor-betina-DS8Xbd5aOJ.jpg Ilustrasi (Foto: Vetmed)

Seekor kucing jantan bernama Xiaopi harus mendapatkan infus glukosa setelah berhubungan seks dengan lima kucing betina. Hal tersebut terjadi setelah sang pemilik meninggalkan hewan peliharaannya di sebuah hotel hewan selama satu malam.

Sang pemilik kucing yang diketahui bernama Zhao pun marah dan mengunggah peristiwa yang terjadi pada kucing kesayangannya di akun media sosial. Sebelumnya, Zhao dan istrinya telah meninggalkan Xiaopi pada sebuah hotel hewan yang terbilang cukup profesional.

 Kucing

(Ilustrasi)

Zhao telah memperingatkan staf hotel bahwa Xiaopi tidak dikebiri, sehingga masih memiliki naluri seks yang tinggi. Entah karena sengaja atau lupa, justru staff hotel tersebut membiarkan Xiaopi bergabung dengan kucing betina lainnya yang ikut dititipkan di hotel tersebut.

Malam itu, penjaga hotel telah membuka semua kandang untuk memberi makan hewan-hewan, alhasil kucing-kucing tersebut berpesta seks semalaman setelah sang penjaga pulang.

Setelah meninjau rekaman keamanan, Zhao mengatakan bahwa ia melihat Xiaopi kawin dengan setidaknya lima ekor kucing betina.

Menurut rekaman yang ia lihat dari CCTV terlihat lima kucing betina yang berhubungan seks dengan Xiaopi yang berlangsung mulai dari pukul 22.40 dan pukul 05.00. Alhasil tindakan penjaga hotel tersebut membuat Zhao marah dan memberikan komentar terhadap hal tersebut.

“Hotel hewan bahkan tidak memberi makan Xiaopi pada siang hari. Begitu juga kucing ini, secara pribadi jika saya tidak makan sepanjang hari, maka saya tidak berminat untuk berbicara dengan orang-orang. Alhasil tak mengherankan bahwa pada hari berikutnya Xiaopi sangat lelah sehingga membutuhkan infus,” terang Zhao, melansir dari Cosmopolitan, Rabu (16/10/2019).

Namun permasalahan bukan hanya terdapat pada Xiaopi yang kelelahan. Sekarang seluruh pemilik kucing betina tersebut mengeluh bahwa hewan peliharaannya sedang hamil.

Akibat kejadian tersebut pihak hotel telah meminta maaf dan menawarkan untuk membayar cairan infus Xiaopi serta memberikan ganti rugi kepada pemilik kucing betina sebesar 500 yuan atau setara Rp999 ribu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini