nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sanubari Terharu, Tangis Pangeran Harry Pecah Ingat Kehamilan Meghan Markle

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 09:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 17 196 2118009 sanubari-terharu-tangis-pangeran-harry-pecah-ingat-kehamilan-meghan-markle-LCWVmlrfDE.jpg Pangeran Harry menangis ingat kehamilan Meghan Markle (Foto : Heart)

Perasaan haru kerap menyelimuti hati orangtua saat membicarakan tentang anak. Tak bisa dipungkiri, kehadiran seorang anak memberikan pengalaman baru yang berharga kepada setiap orangtua. Hal itulah yang dirasakan oleh Pangeran Harry.

Beberapa hari lalu, bersama sang istri Meghan Markle, Pangeran Harry menghadiri acara WellChild Awards di London. Acara tersebut menjadi ajang pertemuan bagi pada orang muda luar biasa yang hidup dengan penyakit seriusnya. Alih-alih menghabiskan waktu untuk terpuruk dalam keadaan, para orangtua itu memilih untuk merawat diri dan penyakit mereka sebaik mungkin.

Pangeran Harry hadir dalam acara tersebut karena ia telah menjadi pelindung badan amal WellChild 2007. Ada perasaan emosional tersendiri saat pria berusia 35 tahun itu menghadiri acara. Bahkan saat acara itu digelar beberapa hari lalu, dirinya menangis penuh keharuan.

"Tahun lalu, ketika saya dan istri hadir, kami tahu sedang menantikan kelahiran anak pertama. Saya ingat ..." Duke of Sussex itu sulit menahan perasaannya. Barulah pada saat ia mengeluarkan air mata dan hadirin bertepuk tangan, Pangeran Harry bisa melanjutkan perkataannya

"Saya ingat meremas tangan Meghan begitu erat selama acara penghargaan. Kami berdua berpikir bagaimana rasanya menjadi orangtua suatu hari," ujar Pangeran Harry seperti yang Okezone kutip dari Marie Claire.

Pangeran Harry nangis

Dirinya melanjutkan, "Lebih dari itu, kami juga berpikir bagaimana rasanya melakukan segala sesuatu untuk melindungi dan membantu anak kami kelak apabila mereka lahir dengan tantangan langsung atau menjadi tidak sehat dari waktu ke waktu."

"Sekarang, sebagai orangtua, kami berada di sini. Berbicara dengan kalian semua membuat hati sanubari saya terharu dengan cara yang saya tidak akan pernah bisa mengerti hingga memiliki anak sendiri," tambah Pangeran Harry.

Pangeran Harry berkaca

Tak mengherankan bila adik dari Pangeran William itu sampai mengeluarkan air mata. Sebab dalam masa kehamilan, apapun bisa saja terjadi pada ibu dan janin yang dikandung. Pangeran Harry dan Meghan sudah memikirkan kemungkinan anak mereka lahir dalam kondisi berkebutuhan khusus. Oleh karenanya, ketika sang anak lahir dalam kondisi sehat dan normal, dirinya tentu merasa sangat bahagia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini