Tak Hanya Celine Dion, Tiket Konser Sederet Musisi ini pun Harganya Selangit!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 17 557 2118186 tak-hanya-celin-dion-tiket-konser-sederet-musisi-ini-pun-harganya-selangit-hXOAcGP2ET.jpg Foto: Pexels

MUSIK kerap kali dianggap sebagai satu hal yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan. Saat ini, banyak orang yang hidupnya selalu diiringi dengan musik, mulai dari ketika sedang badmood, ketika sedang diperjalanan, bahkan ketika di toilet pun ada yang mendengarkan musik. Tanpa musik, ibarat hidup yang tidak memiliki warna.

Kini, musik dapat diakses dari banyak platform mulai yang gratis hingga yang berbayar. Seperti youtube, joox, spotify, dan masih banyak lagi. Namun bagi pecinta musik sejati, hanya mendengarkan musik rasanya tidak cukup jika tidak menonton konser penyanyi favorit secara langsung.

Harga tiket konser pun bervariasi tergantung dari musisi yang tampil, hingga tempat duduk atau kelasnya. Namun, ada pula tiket konser yang hanya dapat dijangkau oleh orang-orang kelas atas bahkan untuk harga tiket dengan kelas paling rendah. Berikut Okezone telah merangkum dari berbagai sumber harga tiket konser termahal di dunia.

1. The Roling Stone

Band asal Inggris yang dibentuk tahun 1962 ini beranggotakan Mick Jagger (penyanyi), Keith Richards (gitaris), Bill Wyman (bassist), Charlie Watts (drummer), Ron Wood (gitaris), dan Brian Jones (gitaris). Walaupun lagu-lagu yang dibawakannya merupakan lagu-lagu klasik namun band ini juga digemari beberapa generasi milenial.

Band yang muncul pada pada waktu yang hampir bersamaan dengan The Beatles ini memiliki pengaruh yang kuat terhadap industri musik. Harga tiket yang dijual rata-rata senilai USD624 atau Rp8,8 juta.

2. One Direction

Meskipun saat ini anggotanya sudah punya jalan karirnya masing-masing, tetapi pada masa jayanya, One Direction yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles serta Louis Tomlinson ini terkenal dengan harga tiket konsernya yang mahal.

Boyband yang terbentuk dari ajang pencarian bakat X Factor ini menjual rata-rata tiket konsernya dengan harga Rp6,1 juta rupiah! Padahal uang segini bisa buat ngekost selama 3-5 bulan ya guys!

3. Maroon 5

Band yang awalya bernama Kara’s Flower ini juga mematok harga tinggi untuk setiap konser yang diadakannya. Menurut Livenation Asia, rata-rata tiket konser Maroon 5 sekitar USD338 atau setara dengan Rp4,8 juta.

Meskipun harga tiket yang dibanderol cukup terbilang mahal, namun tidak menyurutkan niat para fans nya untuk tetap menyaksikan performa dari band pelantun lagu “Payphone” ini.

4. Justin Timberlake

Sempat fokus di dunia akting, Justin Timberlake kembali terjun ke dunia tarik suara. Lagu “Can’t Stop The Feeling” seakan menunjukkan kemampuan Justin dalam mengolah nada.

Pria kelahiran 31 Januari 1981 ini juga terkenal dengan harga tiket konsernya yang mahal. Untuk menyaksikan aksi panggung serta mendengarkan suaranya yang merdu ini, kalian harus rela mengeluarkan kroscek hingga USD314 atau setara dengan Rp4,4 juta.

Meskipun anda sangat menggemari sang penyanyi idola, namun bisa pergi untuk menyaksikan konsernya bukanlah perkara mudah. Karena masih banyak kebutuhan yang lebih penting yang harus dipikirkan.

Untungnya, digibank by DBS memiliki solusi bagi anda yang ingin menyaksikan performa dari musisi kesayangan tetapi tidak memiliki bujet. Anda tidak perlu mengambil bujet dari makanan atau transportasi untuk menonton konser. Karena anda bisa mengajukan pinjaman online KTA yang cepat. digibank by DBS menawarkan kredit pinjaman dana online tanpa jaminan kepada siapa saja, baik nasabah maupun calon nasabah dengan persetujuan pinjaman hanya dengan waktu 60 detik.

digibank

Foto: digibank by DBS

Proses pengajuan digibank KTA sangat praktis dan dapat dilakukan melalui link ini. Selain itu, calon nasabah dapat mengajukan pinjaman kapan saja 24 jam untuk dana pinjaman hingga Rp 80 juta dengan bunga menarik melalui laman ini. Syaratnya mudah, karena hanya membutuhkan e-KTP saja. Anda dapat memilih sendiri jumlah dan tenor pinjaman dan cicilan sesuai kebutuhan. Selain itu, Anda perlu mengunduh Aplikasi digibank by DBS dan bertemu agen untuk verifikasi biometrik yang bertujuan pembukaan rekening pencairan. Rekening siap seketika, dananya pun langsung cair. (ADV) (Wil)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini