nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Instagram Jennifer Aniston Pecahkan Rekor, Kalahkan Milik Meghan Markle

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 12:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 17 612 2118081 instagram-jennifer-aniston-pecahkan-rekor-kalahkan-milik-meghan-markle-gqpQiih8sz.jpg Jennifer Aniston. (Foto: Reuters)

ARTIS cantik Jennifer Aniston akhirnya memutuskan untuk membuat akun Instagram. Baru beberapa jam dibuat, instagram artis tersebut langsung diserbu penggemarnya.

Bahkan, Instagram Jennifer Aniston berhasil memecahkan rekor sebagai pemilik akun dengan pertumbuhan followers tercepat dalam sejarah Instagram. Guiness World Records mengumumkan bahwa bintang Friends itu berhasil menyentuh angka 1 juta followers hanya dalam kurun waktu 5 jam 16 menit.

Foto pertama yang diunggah Jennifer ke dalam akun instagram pribadinya, @jenniferaniston, diketahui diunggah pada 15 Oktober pukul 06.03 waktu setempat.

Dalam foto tersebut, Jennifer terlihat melakukan selfie dengan rekan-rekan sejawatnya di serial 'Friends'. Ia berfoto bersama Courteney Cox, Matt LeBlanc, Lisa Kudrow, Matthew Perry dan David Schwimmer.

Friends baru-baru ini berkumpul untuk makan malam di rumah Courteney, di mana foto itu diambil.

Pada keterangan foto Jennifer tak lupa menyapa para penggemar yang telah lama menantikan kehadirannya di platform media sosial tersebut. "And now we’re Instagram FRIENDS too. HI INSTAGRAM," tulis Jennifer.

Kabar bergabungnya pemeran Rachel Green dalam serial televisi Friends itu tersebar begitu cepat. Bahkan, tak lama setelah Jennifer bergabung dengan Instagram, centang biru langsung menghiasi akunnya.

Sederet artis papan atas Hollywood pun turut menyambut kehadiran Jennifer dengan membanjiri kolom komentarnya. Seperti komentar kocak dari Ellen Degeres yang mengutip lirik dari soundtrack Friends.

"I’m so glad they’re still there for you," tulis Ellen.

Selebriti kawakan Kate Hudson dan Lisa Kudrow pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

"Whoa girl!!!! Here we go!," tulis Kate Hudson.

"Woo hoo! WOOooooOOO!!," tulis Lisa Kudrow yang ikut merasakan kebahagiaan ketika mengetahui sahabatnya memutuskan untuk bermain Instagram.

Pemecahan rekor dunia sebetulnya sudah tidak asing lagi bagi Jennifer Aniston. Pada 2016 silam, ia dan dua sahabatnya berhasil memecahkan rekor sebagai artis televisi dengan bayaran tertinggi di dunia.

Tahun 2008, Jennifer lagi-lagi memecahkan rekor untuk kategori the most powerful actress record, sebuah prestasi yang juga diraih oleh Angelina Jolie. Title tersebut mereka dapatkan setelah masuk dalam daftar the Forbes 100 Celebrity List.

Menariknya, rekor Instagram terbaru Jennifer ini ternyata mengalahkan rekor yang dipegang oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk akun resmi mereka @sussexroyal. April lalu, keduanya berhasil mendapatkan 1 juta followers dalam kurun waktu 5 jam 45 menit.

Harry dan Meghan menggunakan media sosial tersebut untuk mempererat hubungannya dengan para penggemar, serta menjadikan Instagram sebagai 'papan pengumuman' kegiatan sosial mereka.

Sebelum rekor dipecahkan Harry dan Meghan, rekor untuk kategori dengan pertumbuhan followers tercepat di Instagram itu dipegang oleh bintang K-pop Kang Daniel. Ia berhasil mengumpulkan 1 juta followers dalam kurun waktu 11 jam 36 menit. Demikian dilansir Okezone dari Guiness World Records, Kamis (17/10/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini