nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Bunuh Kucing Anggora Pakai Minuman Beralkohol, Netizen: Azab Pelaku!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 12:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 17 612 2118107 viral-video-bunuh-kucing-anggora-pakai-minuman-beralkohol-netizen-azab-pelaku-F9yZnqULNs.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEBUAH video proses pembunuhan kucing anggora tengah viral dan beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut, pelaku tidak melakukan tindakan kekerasan fisik dengan memukul, menendang, atau membanting, tetapi memasukkan minuman beralkohol ke dalam tubuh si kucing yang akhirnya menewaskan hewan berbulu tersebut.

Aksinya itu dia rekam dan dibagikan di Instagram dengan akun @azzam_cancel. Dalam video tersebut, terlihat sangat jelas bagaimana minuman beralkohol itu kemudian menewaskan si kucing yang tak berdaya. Pelaku bahkan berterima kasih dengan tewasnya kucing tersebut, karena dirinya memiliki konten untuk dibagikan di media sosial.

Beredarnya video ini berkat akun Twitter @jmesbryant yang merekam ulang aksi Azzam di Instagram. Video tersebut lantas dibagikan ulang dan sampai sekarang sudah disaksikan 35,4 ribu netizen di Twitter.

Okezone coba melacak langsung keberadaan video tersebut dan saat berita ini dimuat, aksi pembunuhan pada hewan tersebut masih ada dan diketahui berlangsung 6 jam sebelumnya. Akun si pelaku pun belum dikunci, dan pelaku belum memberikan pernyataan resmi terkait aksi pembunuhan yang baru saja dia lakukan.

 Setelah menenggak ciu secara paksa, tubuh kucing itu kemudian bergetar seperti 'epilepsi'.

Dalam video tersebut, pelaku membunuh kucing anggora dengan minuman yang disebut ciu, dalam jumlah banyak. Sebab, tubuh si kucing pun terlihat basah, pun di bagian mulutnya. Setelah menenggak ciu secara paksa, tubuh kucing itu kemudian bergetar seperti 'epilepsi'.

Si pelaku pun coba menjelaskan step by step kematian kucing berbulu hitam dan putih tersebut.

"Percobaan ciu terhadap kucing anggora. Setelah dua jam, empedu bekerja keras mengeluarkan racun. Membuat tubuh si anggora bergetar. 50 persen ciu bekonang sudah masuk dalam darah. Merusak sebagian sistem saraf dalam otak. Otak tidak mampu memberikan intruksi kepada organ tubuh, sehingga pandangan kabur dan kesadaran berkurang."

"Detak jantung mulai melemah." Saat video bagian ini dibagikan, Anda bisa lihat kalau tubuh si kucing sudah mulai diam. Tak ada lagi respons yang diberikan karena jantung si kucing memang mulai melambat dan menyebabkan dia semakin tak berdaya. Sampai akhirnya si kucing pun tewas.

Otak tidak mampu memberikan intruksi kepada organ tubuh, sehingga pandangan kabur dan kesadaran berkurang.

Mengetahui kucing tersebut telah mati, pelaku kemudian membuat pernyataan, "Terima kasih. Karenamu aku bisa membuat status ini." Hal yang membuat 'nyesek' adalah saat merekam kematian si kucing, pelaku mengucapkan kalimat 'Innalillahi wa innailaihi roijun'.

Sebagai penutup, si pelaku menuliskan kalimat perpisahan. "Semoga kau tidak pernah tenang di alam sana. Dendamlah kepadaku," begitu tulisnya.

Mengetahui hal ini, netizen lantas mengazab pelaku. Bagaimana tidak, apa yang baru saja dia lakukan adalah tindakan pembunuhan dan tidak sepatutnya dilakukan.

Bagaimana tidak, apa yang baru saja dia lakukan adalah tindakan pembunuhan dan tidak sepatutnya dilakukan.

"Wong edan! Gue ngeliatnya kasihan itu kucingnya. Ya Allah berikan orang ini neraka jahanam dan buat hidup dia nggak tenang. Amin!" kata @Negaranawa.

"Aduh, Mau nangis gue lihatnya. Kenapa sih, kalau nggak mau ngasih makan atau merawat dengan baik, setidaknya jangan mengganggu apalagi sampai membunuhnya," komen @27MINHEE.

"Bejat banget kelakuannya jadi manusia," tegas @abcdehhkamu.

"Sumpah nggak ada otaknya, Ya Allah," ungkap @wahuyxxx penuh kekesalan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini