nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Vessy, Diganggu Hantu Bocah Laki-Laki di Toilet Kantor

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 17:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 17 612 2118239 cerita-vessy-diganggu-hantu-bocah-laki-laki-di-toilet-kantor-7ghc1qRI1J.jpg Cerita horor bertemu hantu (Foto: Ist)

KEJADIAN tidak menyenangkan yang tidak diharapkan, sejatinya memang bisa menimpa siapapun, kapanpun, di mana pun dan dalam bentuk apapun. Contohnya saat diganggu makhluk astral alias hantu.

Layaknya yang pernah dialami oleh Vessy, seorang jurnalis di kantor media nasional. Sebagai orang yang tidak memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus, wanita 31 tahun ini tidak pernah menyangka ia akan mengalami sebuah kejadian diganggu hantu yang membuat bulu kuduknya merinding di kantor sendiri.

Ilustrasi toilet kantor

Kepada Okezone, Vessy menceritakan kala itu padahal ia hendak bersiap untuk menunaikan ibadah salat Magrib bersama salah seorang teman. Namun sebelum berwudhu, Vessy merasa tiba-tiba ingin ke kamar mandi terlebih dahulu untuk buang air kecil. Klik halaman selanjutnya untuk pengalaman diganggu hantu di kantor.

“Waktu itu posisinya mau salat Magrib saja, berdua sama teman. Tapi saya ke kamar mandi dulu, nah teman langsung ke tempat wudhu. Kondisinya kamar mandi di area pantry belakang memang kosong, karena kan sudah Magrib. Jadi sebagian besar karyawan bagian manajemen di area itu sudah pulang semua,” ungkap Vessy saat dihubungi Okezone, baru-baru ini melalui sambungan telepon.

 Ilustrasi toilet kantor

Berada di toilet seorang diri, Vessy menyebutkan awalnya dirinya tidak merasakan apapun hal yang aneh. Namun ketika membuka bilik pintu toilet, tiba-tiba ia merasa melihat bayangan berwujud anak laki-laki tengah berlari kilat menuju pintu.

“Pas buka pintu bilik toilet kok ngerasa kayak ada yang lewat. Bayangan kayak anak bocah laki-laki gitu. Langsung saya lari dan buka pintu depan sambil panggil teman saya tadi," imbuhnya.

Merasa ada sesuatu yang janggal, kemudian ia memastikan kepada rekannya, apakah ada orang lain lagi yang masuk ke kamar mandi. Namun nyatanya, selama kejadian berlangsung, ia memang seorang diri di toilet yang sudah sedikit gelap tersebut.

 Ilustrasi anak kecil

"Saya tanya ke teman, apa dia ada masuk ke toilet terus buka pintu depan, tapi dia jawab dia tidak masuk ke toilet dan selama saya di dalam tidak ada orang lain yang masuk. Saya sampai pastikan sama dia berkali-kali, soalnya bayangan itu cukup jelas. Akhirnya paham, kalau yang tadi dilihat itu memang bukan manusia. Merinding sendiri sih,” seloroh Vessy.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini