nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Mistis Menginap di Kantor, Mario Dibangunin Hantu Tanpa Muka

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 23:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 17 612 2118390 kisah-mistis-menginap-di-kantor-mario-dibangunin-hantu-tanpa-muka-bgE6nYBQvD.jpg Ilustrasi hantu tanpa muka (Foto: Istimewa)

KISAH mistis bisa terjadi di mana saja, termasuk saat sedang berada di kantor. Hal inilah yang dialami oleh salah seorang karyawan swasta bernama Mario. Setahun lalu ia mengalami kejadian mistis di kantor lamanya.

Kepada Okezone, Mario menceritakan kisah mistis yang dialaminya. Saat itu, sebelum kejadian ia bertemu klien karena mau ada acara. Kebetulan dirinya baru kembali ke kantor tengah malam. Mengingat jarak rumahnya yang cukup jauh dan tengah dilanda deadline, ia pun memutuskan untuk bermalam di kantor.

"Kantor lama saya itu di daerah Tanjung Priok sedangkan rumah di Duren Sawit. Akhirnya saya memutuskan untuk menginap di kantor seorang diri. Kebetulan dekat ruangan direktur ada kursi panjang yang bisa dijadikan tempat tidur," tutur Mario saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (17/10/2019).

 Ilustrasi bermalam di kantor

Dirinya mengatakan, sebelum ditinggal sendiri di kantor, seorang teman sempat memperingatkan agar ia berhati-hati dengan makhluk halus. Namun Mario memilih untuk tidak menggubrisnya. Saat kantor sudah kosong, ia pun menuju ruangan yang akan digunakan untuk tidur.

"Lalu tiba-tiba saya mimpi. Dalam mimpi itu OB (Office Boy) kantor datang membangunkan saya dan menawari minum. Padahal sebelum saya tidur, OB sudah pulang," ucap Mario. Klik halaman selanjutnya untuk kisah mistis yang dialami Mario.

Dalam mimpi tersebut, dirinya sempat merasa aneh. Sebab sang OB menawarkan minum, namun posisinya membelakangi Mario. Dilanda penasaran, ia pun memutuskan untuk berjalan ke arah OB tersebut.

"Tiba-tiba pas dia balik badan, wajahnya rata. Enggak ada mata, bibir, hidung, semuanya deh. Melihat itu saya langsung mencoba lari tapi di dalam mimpi," ujar Mario.

Dalam keadaan setengah sadar, ia berusaha untuk membuka mata karena tahu usaha untuk menghindar dari makhluk tak berwajah itu hanya mimpi. Sayangnya ia tak berhasil untuk bangun.

 Ilustrasi hantu tanpa muka

"Saya kayak orang rep-repan, ketindihan. Tapi pada akhirnya bisa bangun juga sih. Langsung keringetan dan hanya bisa duduk merenung mengingat mimpi," kata Mario.

Mengalami mimpi buruk, Mario memutuskan untuk kembali ke rumah. Padahal waktu baru menunjukkan pukul 3 pagi.

"Saya memutuskan untuk pulang karena takut," tambahnya.

 Ilustrasi hantu tanpa muka

Esok harinya, Mario menceritakan kejadian yang dialaminya kepada teman. Temannya itu malah meledeknya karena sempat tidak percaya dengan perkataan soal makhluk halus. Sebab ternyata, di kantor itu pernah ada juga yang mengalami gangguan makhluk halus bahkan sampai kesurupan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini