nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Horor di Kantor Young Lex, Hantu Penunggunya dari Cirebon

Della Astrini, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 00:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 17 612 2118396 cerita-horor-di-kantor-young-lex-hantu-penunggunya-dari-cirebon-puSQBofn1F.jpg Pengalaman mistis di kantor Young Lex (Foto: Instagram)

SIAPA yang tidak kenal Young Lex? Youtuber terkenal dan karena kesuksesannya tersebut pun kini ia sudah mempunyai manajemen artis yang dibangun pada 2018 dengan berbagai macam talent seperti penyanyi dan selebgram.

100 management ini kantornya bertempat di Jakarta. Namun sayang, kantor tersebut menyimpan cerita horor dan sering terjadi hal aneh yang dialami Young Lex dan rekan-rekannya.

Dalam sebuah video yang ia unggah lewat akun Youtubenya, Young Lex mengungkap kisah horor yang ada di kantornya tersebut. Dalam hal ini, ia dan beberapa kerabatnya ingin mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam kantornya itu.

Young Lex mengajak tantenya yang punya indera keenam untuk mendeteksi makhluk halus atau "penghuni" di kantor tersebut. Ia mengatakan "penghuni" dalam kantor 100 production terlihat sangat seram dan mencekam. 

Hantu di kantor Young Lex

"Memang begitu bu'le masuk tadi sudah mulai terasa yang di tangga, yang diatas. Rada-rada wow, maksudnya buat kita ya seram dan mencekam sih iya juga, tetapi kita kembali kepada Allah" katanya. Dan ternyata tante dari Young Lex tersebut, belum pernah sama sekali datang ke kantor itu, tetapi sudah mengetahui aura mistis yang ada di sana.

Adapun salah satu rekan kerja yang pernah mengalami kejadian mistis di kantor 100 production bernama Verza. Pada saat itu, ia melihat sosok besar pada malam hari sekitar jam satu dini hari di taman dekat kantornya "Lagi ngobrol di ruang tengah, terus saya pengen keluar beli rokok sekitar jam 1 malam, tapi sambil main handphone, terus pas didepan pintu, ngeliat sosok tinggi gede di taman terus dia jalan ke arah kamar Bang Lex," katanya. 

Hantu di kantor Young Lex

Sebelumnya salah satu rekan kerja itupun pernah melihat soosk perempuan makhuk halus yang berjalan ke arah tangga, ia pun merasa penasaran dan mengikuti sosok perempuan tersebut yang mana perempuan tersebut tidak menoleh dan tidak berhenti jalan ke atas. Namun rekan  lainnya pun pernah mengalami hal mistis yaitu seperti dicekik oleh sosok berbadan besar.

Menurut penglihatan dari tante Young Lex bahwa sosok perempuan yang di tangga itu bernama Fatimah yang memang sering bermain di tangga dan mempunyai sifat yang usil. Ia pun mengatakan bahwa keusilan dari makhluk-makhluk gaib tersebut karena mereka ingin menampakkan kalau mereka ada.

"Sebenarnya dia ingin menyatakan dirinya ada dan dia ingin bahwa disini itu bersih jangan melakukan hal aneh-aneh dan bandel. Mereka itu maunya kita melakukan hal yang bagus-bagus" ujar tante Young Lex.

 Hantu di kantor Young Lex

Mereka pun berpindah ke taman, salah satu tempat yang angker juga menurut mereka. Tidak lama itu, Tante dari Young Lex pun kerasukan oleh makhluk halus yang ternyata makhluk tersebut mengakui bahwa berasal dari Cirebon.

Dalam melakukan pembuatan video mistis tersebut pada menit ke 17.06, kamera yang digunakan untuk mengambil video bergetar sendiri pada saat mereka berpindah ke kebun kantor itu.

Di tempat yang sama, tante dari Young Lex pun kembali kerasukan makhluk halus, namun yang bikin kaget adalah makhluk halus tersebut mengingatkan orang disekitarnya tentang kematian.

"Kematian! apapun semua itu kita ingat kematian karena tujuan hidup kita itu ke sana. Semuanya kembali kepada sang Khaliq. Bersihkan hati kita" ungkap tante Young Lex yang dirasuki makhluk halus tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini