Share

Intip Keseruan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin saat Sesi Foto Kepresidenan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Jum'at 18 Oktober 2019 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 18 194 2118480 intip-keseruan-jokowi-dan-kh-ma-ruf-amin-saat-sesi-foto-kepresidenan-Q7ZJVoxR2N.jpg Jokowi dan KH Ma'ruf Amin jalani sesi Foto Kepresidenan (Foto : @darwis_triadi/Instagram)

Minggu 20 Oktober 2019 pelantikan presiden periode 2019-2024 akan digelar. Tentunya banyak persiapan yang perlu dilakukan oleh Presiden Jokowi dan KH Ma’ruf Amin, salah satunya adalah foto dengan mengenakan busana kepresidenan.

Sesi pemotretan untuk presiden dan wakil presiden terpilih pun dilaksanakan pada Kamis 17 Oktober 2019. Sejumlah fotografer ternama seperti Darwis Triadi dan Dito Aji pun turun tangan untuk menghasilkan foto yang bagus untuk Jokowi dan KH Ma'ruf Amin.

Dalam akun media sosial Instagram-nya @darwis_triadi, ia pun membagikan jalannya sesi foto bersama Presiden Jokowi dan KH Ma’ruf Amin. Tak hanya itu, hadir pula Menteri Sekertariat Negara (Mensesneg) Parktikto yang turut mengawasi jalannya sesi foto.

Sesi Pemotretan Jokowi

Kepada para followernya Darwis mengatakan suasana sesi foto sangat rileks dan santai, sehingga membuatnya berjalan dengan cepat serta maksimal. Dalam unggahan pertamanya Darwin terlihat sedang berbincang dengan Presiden Jokowi terkait sesi foto yang akan dilakukan.

Dandanan kasual pun ditunjukkan oleh Presiden Jokowi yang kala itu mengenalan kemeja putih dipadankan dengan celana panjang hitam dan snicker. Sesi foto pun berlanjut kepada KH Ma’ruf Amin yang difoto tengah mengenakan busana kepresidenan berupa tuxedo hitam dengan banyak aksesoris yang tertempel.

wapres amin

Setelah KH Ma’ruf Amin kini giliran Presiden Jokowi yang dipotret. Jokowi mengenakan pakaian kenegaraan berupa tuxedo hitam lengkap dengan bros lambang bendera Indonesia yang menempel di bagian kerahnya.

Pada postingan berikutnya terlihat pula Mensesneg Parktikto dengan busana batiknya yang meninjau hasil sesi foto yang dilakukan oleh Darwis. Sejak diunggah beberapa jam yang lalu, postingan yang Darwis sudah mendapat lebih dari 25 ribu like dan komentar dari para netizen yang melihatnya.

triadi foto

“Amazing!! Proud of you,” tulis akun @t.wahyunicom.

“Keren banget pak, super keren,” tulis @ademulya18.

“MashaAllah gagahnya presidenku. Keren Bang Darwis,” cetus akun @icha_gzyan.

Sementara akun @aldhiyoauzan menulis: “Beh apa baru ini foto presiden dan wakil presiden? Apa selama ini foto-foto yang dipajang di kelas-kelas itu foto hasil babeh? Masih penasaran hasil-hasil foto presiden dan wakil presiden selama ini yang dipakang di kelas.”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini