Momen para Nenek Jadi Gadis Pembawa Bunga Pernikahan, Masih Tetap Memesona

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 18 194 2118522 momen-para-nenek-jadi-gadis-pembawa-bunga-pernikahan-masih-tetap-memesona-RLdE1i5TFg.jpg Nenek Pembawa Bunga di Pernikahan Cucu (Foto : Independent)

Setiap acara pernikahan memiliki ceritanya masing-masing. Namun tak jarang cerita di sebuah pernikahan menjadi sorotan bagi tamu yang hadir maupun masyarakat. Contohnya pernikahan Lyndsey dan Tanner Raby. Kisah mereka menjadi populer usai fotografer membagikan momen yang tak biasa.

Dalam foto yang diunggah ke media sosial, pasangan asal Amerika Serikat yang menikah di Benton, Tennessee itu mendobrak tradisi konvensional menyangkut gadis pembawa bunga. Kebanyakan pernikahan akan merekrut anak kecil hingga remaja perempuan untuk menjadi gadis pembawa bunga.

Namun Lyndsey dan Tanner memilih empat orang nenek-nenek untuk menjadi pembawa bunga. Keempat nenek itu adalah Joyce Raby yang berusia 70 tahun, Betty Brown yang berusia 72 tahun, Wanda Grant yang berusia 76 tahun, dan Kathleen Brown yang berusia 90 tahun.

Nenek pembawa bunga

Mereka semua adalah nenek dari pasangan pengantin. Meskipun usianya tidak lagi muda, para nenek sangat bersemangat untuk memeriahkan hari pernikahan cucu-cucunya.

Menurut Lyndsey, ia dan sang suami memang sejak awal sepakat untuk melibatkan nenek-neneknya di acara pernikahan. Rencana itu terbersit setelah keduanya melangsungkan pertunangan.

“Saya dan suami merasa sangat diberkati masih memiliki para nenek hingga di hari pernikahan kami. Jadi kami ingin mereka terlibat. Bahkan mereka lebih bersemangat daripada pengiring pengantin saya," ujar Lyndsey seperti yang Okezone kutip dari Independent, Jumat (18/10/2019).

Nenenk sayang cucu

Dari foto yang dibagikan, terlihat para nenek pembawa bunga mengenakan gaun berenda warna biru dan blazer berwarna senada. Mereka berfoto bersama dengan pengantin perempuan yang posisinya berada di tengah. Dalam foto mereka semua tampak tersenyum bahagia.

Melihat foto tersebut, tak sedikit pengguna Instagram yang berkomentar. Salah satunya akun @grandmom96 yang berkomentar, "Sebuah foto yang luar biasa dan kenangan yang indah. Gadis pembawa bunga paling menawan sejauh ini!!!!".

Nenek Bawa

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @elburdet. "Mereka adalah pembawa bunga paling menawan yang pernah saya lihat. Salut kepada cucu yang sempurna karena telah menunjukkan cinta antar generasi," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini