nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Olahraga Emma Waroka yang Bikin Suami Brondongnya Jatuh Cinta

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 15:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 18 481 2118622 5-gaya-olahraga-emma-waroka-yang-bikin-suami-brondongnya-jatuh-cinta-GI3byxDHCG.jpg Emma Waroka (Foto : @emmawarokkaofficial/Instagram)

Aktris sinetron Emma Waroka baru saja mengakhiri masa jandanya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan momen-momen bahagia saat dipersunting oleh sang kekasih pujaan hati, Bagoes Soeharto. Di sisi lain, pernikahan ini menjadi sorotan lantaran perbedaan usia di antara keduanya yang cukup jauh yakni 17 tahun.

Tak hanya itu, Emma Waroka juga lebih tua dari suaminya. Saat ini ia berusia 44 tahun sedangkan Bagoes baru 27 tahun. Meskipun usianya tak lagi muda, Emma memang masih terlihat memesona. Terlebih ia sangat menjaga bentuk tubuhnya dengan rajin berolahraga. Penampilannya yang menarik ketika berolahraga pun tak kalah dengan perempuan muda lain.

Penasaran seperti apa gaya penampilan Emma saat berolahraga? Simak ulasan dan foto-foto berikut ini seperti yang Okezone rangkum dari akun Instagram @emmawarokkaofficial, Jumat (18/10/2019) :

Berolahraga di GBK dengan kaus merah

Emma Waroka

Gelora Bung Karno (GBK) adalah salah satu fasilitas olahraga yang sering dimanfaatkan masyarakat untuk latihan. Begitu juga dengan Emma Waroka. Di foto ini dirinya yang mengenakan kaus merah dan celana pendek ketat berwarna abu-abu serta sneakers putih terlihat siap berolahraga. Dari keterangan foto diketahui ia tengah bersama pelatih zumba. Besar kemungkinan perempuan kelahiran 30 Juli 1975 itu memilih zumba sebagai latihannya.

Berlari di Taman Hutan Babakan Siliwangi

Emma Waroka di hutan

Dari keterangan foto, Emma diketahui tengah berada di Taman Hutan Babakan Siliwangi, Bandung. Tempat tersebut juga sering dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berolahraga. Besar kemungkinan mantan Abang-None Jakarta tahun 1994 itu memilih lari sebagai bentuk latihannya. Hal ini terlihat dari busana olahraga yang dikenakannya yaitu kaus ungu dan legging berwarna senada serta sneakers hitam. Rambutnya pun dikuncir satu dan memakai bandana.

Ikut car free day

Emma di semanggi

Emma tampaknya senang memanfaatkan fasilitas umum untuk olahraga. Kali ini dirinya berada di car free day dimana banyak pula masyarakat yang berolahraga di sana. Dari foto diketahui ia memakai tank top hitam yang dipadukan dengan legging bermotif dan sneakers putih. Emma juga mengikatkan jaket training berwarna kuning di pinggangnya dan menguncir rambut panjangnya.

Latihan di gym

Emma Gym

Fasilitas umum lain yang dimanfaatkan Emma untuk berolahraga adalah gym atau pusat kebugaran. Di sana banyak alat-alat olahraga yang bisa digunakan untuk membuat tubuh berkeringat. Supaya latihannya terasa nyaman, Emma terlihat mengenakan sport bra dan celana legging 7/8 berwarna hitam. Ia juga mengenakan sneakers putih dan menguncir rambut panjangnya serta memakai bando.

Workout di kediaman pribadi

Emma jogging

Selain berolahraga di fasilitas umum, Emma juga kerap berlatih di kediaman pribadinya. Pada foto ini, dirinya seperti baru selesai workout. Terlihat dari keringat di bagian dada dan lengan. Terlebih ia mengenakan sport bra berwarna abu-abu dengan pinggiran hijau neon dan celana pendek ketat berwarna biru. Emma juga memakai sneakers hitam dan menguncir rambutnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini