nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Namanya Kembali Disebut Mas Fathur, Awkarin CLBK?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 09:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 18 612 2118470 namanya-kembali-disebut-mas-fathur-awkarin-clbk-3KafTAo6Dq.jpg Awkarin. (Foto: Instagram)

SELEBGRAM cantik Awkarin tampaknya menyimpan perasaan khusus pada Ketua BEM UGM Muhammad Atiatul Muqtadir atau yang biasa disapa Fathur. Hal ini dimulai dari aksi mahasiswa di depan Gedung DPR, Senayan Jakarta, 24 September 2019.

Dari momen itu, Awkarin seperti menaruh kekaguman yang spesial pada Fathur. Terlebih, sikap tegas dan cerdas Fathur saat menyampaikan pandangan di beberapa media televisi nasional. Awkarin juga sempat membagikan postingan mengenai Fathur.

Di postingan itu, Awkarin menuliskan kalimat ini, "Hari jatuh cinta sedunia dengan mas Fathur." Cuitan ini langsung jadi trending dan sampai sekarang, sudah disukai 49,3 ribu netizen di Twitter.

Namun, Awkarin pernah dibuat sedikit kecewa dengan sikap Fathur tatkala dia menyinggung kelompok LGBT yang dianggapnya kini dininabobokan di atas murka Tuhan. Mengetahui Fathur menyatakan sikap seperti itu, Awkarin pun patah hati.

"Mas Fathur

Lama sudah tak berkabar, akhirnya belum lama ini Akwarin kembali berinteraksi dengan Fathur. Momen itu terjadi saat Ketua BEM UGM tersebut turun aksi di Yogyakarta. Dalam orasinya, Fathur memuat tulisan yang menyertakan nama 'Awkarin' di poster orasi. Hal ini kemudian diketahui Awkarin dan unggahan 'jatuh cinta' kembali disampaikan perempuan berusia 21 tahun tersebut.

Ya, Awkarin tampak begitu bahagia saat tahu Fathur melibatkan dirinya dalam aksi 'keadilan untuk rakyat' itu. Mereka melakukan obrolan 'intim' di pesan pribadi Instagram. Seperti ini obrolannya.

Jadi, Fathur menyantumkan akun Instagram Awkarin di unggahan foto Instastory. Kemudian Awkarin mengetahui itu dan bertanya, "Kapan itu?". Lalu Fathur menjelaskan kalau itu adalah aksinya di Yogyakarta belum lama ini.




Setelah itu Awkarin membagikan ulang unggahan tersebut di akun Instagramnya. Tidak hanya itu, dia pun diajak untuk nonton langsung aksinya dan mengiyakan ajakan Fathur. "Mau lihat?" tanya Fathur. Lalu Awkarin menjawab, "Mau dooong hehe."

Unggahan ini membuat heboh media sosial. Sebab, dalam cuitannya, Awkarin membuat caption seperti ini;

"Awkarin 1 - Ciwi-ciwi fans Mas Fathur 0 (smile) Chanda shayankkkk," katanya.

Unggahan ini dibagikan belum lama, tapi sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 54,1 ribu netizen yang menyukainya dan 14,4 ribu di antaranya membagikan ulang cuitan tersebut.

Wah, apakah Awkarin benar-benar 'kesemsem' dengan Ketua BEM UGM ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini