nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Typo di Instagram, Pangeran Harry-Meghan Markle Minta Maaf

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 13:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 18 612 2118562 typo-di-instagram-pangeran-harry-meghan-markle-minta-maaf-ez36yO8G1M.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Foto: Reuters)

MEMILIKI status sebagai Duke dan Duchess of Sussex, segala gerak-gerik sekecil apapun dari Pangeran Harry dan Meghan Markle nampaknya selalu diawasi oleh banyak mata. Baik itu mata media internasional, ataupun mata netizen yang begitu jeli.

Beberapa waktu lalu, ramai diberitakan bahwa Harry dan Meghan melakukan typo atau kesalahan penulisan dalam salah satu unggahan di akun laman Instagram resmi pribadi keduanya, ‘sussexroyal’.

Melalui akun laman Instagramnya, Harry dan Meghan mengunggah quote dari Maya Angelou, seorang penyair, penyanyi sekaligus aktivitas hak-hak manusia asal Amerika, yang berbunyi sebagai berikut,

Typo tersebut adalah Harry dan Meghan seharusnya menuliskan ‘woman’ bukanlah ‘women’ seperti yang tertera dalam unggahan.

“Each time a women stands up for herself, without knowing it possibly, without claiming it, she stands up for all women,” tulis Harry dan Meghan.

Namun mata para netizen yang sangat jeli, menunjuk bahwa ada satu typo yang dilakukan Harry dan Meghan dalam unggahan ini. Typo tersebut adalah Harry dan Meghan seharusnya menuliskan ‘woman’ bukanlah ‘women’ seperti yang tertera dalam unggahan.

Typo yang berujung kritikan para netizen kepada Harry dan Meghan, akhirnya membuat pasangan ini memutuskan untuk meminta maaf kepada publik. Permintaan maaf secara resmi dari Pangeran Harry dan Meghan tersebut, diketahui dilakukan melalui tim digital keduanya.

Tim media digital dari Pangeran Harry dan Meghan Markle meminta maaf atas typo sebelumnya, dengan memutuskan untuk mengunggah ulang quote terkenal tersebut dibarengi dengan permintaan maaf kepada semua pengikut akun laman Instagram Harry-Meghan.

Pangeran Harry dan Meghan tersebut, diketahui dilakukan melalui tim digital keduanya.

“Kami mengunggah kata-kata inspiratif seperti ini sehingga Anda dapat menikmatinya, mengingatnya, dan membagikannya, untuk memastikan semuanya akurat kami mengunggah ulang karena ada salah ketik pada unggahan kata-kata inspiratif sebelumnya," tulis postingan tersebut.

"Mohon maaf atas kesalahan ini, dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada yang telah mengoreksi kami. Kami harap Anda semua bisa menyimpan, dan membagikan kata-kata inspiratif dari Maya Angelou ini- The Sussex Digital Team,” demikian seperti diwarta Hellomagazine.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini