nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pria Keluarkan Kemaluan di Angkot, Netizen: Suka Pamer

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 16:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 18 612 2118681 viral-pria-keluarkan-kemaluan-di-angkot-netizen-suka-pamer-WA7cWWOrxn.jpg Ilustrasi. Foto: News.sky

VIRAL video kasus pelecehan seksual yang disebutkan terjadi di dalam suatu angkutan umum di Depok, Jawa Barat. Peristiwa ini diunggah oleh akun Instagram @depokupdate beberapa waktu lalu.

Dalam video singkat tersebut terlihat pelaku merupakan seorang pria yang mengenakan kaos dan celana abu-abu serta menggunakan topi. Korban mengatakan peristiwa ini berlangsung ketika dirinya hendak berangkat kerja ke kawasan Merayung. Ia menumpangi angkot 03 dari Stasiun Depok menuju Parung.

Untuk lebih jelasnya, berikut keterangan tertulis yang menyertai video tersebut:

“Min saya mau cerita barusan saya mau berangkat kerja dari Stasiun Depok naik angkot 03 ke Parung, kebetulan kerja saya di Meruyung.

Ilustrasi. Foto: Istimewa 

Di dalam angkot ada saya, bapak-bapak, dan mbak-mbak, sama anak sekolah. Kebetulan saya duduk sendiri di depan mereka dekat pintu, jadi berhadap-hadapan.

Ilustrasi. Foto: Istimewa 

Pas saya naik saya fokus main HP sepanjang perjalanan. Pas saya matiin HP saya baru sadar bapak-bapak di depan saya duduk dengan posisi kaki dibuka dan kemaluannya dikeluarkan dari dalam sletingnya .

Saya langsung gemetar min, enggak berani negur karena di dalam angkot. Saya sempat merekamnya min, cuma dia mungkin agak sadar langsung dia tutupi dengan tangannya.

Habis itu saya langsung turun dari angkot. Makasih min tolong dishare karena itu bapak sangat membahayakan, kita tidak tau apa yang dipikirannya.”

Sejak diunggah kemarin, postingan ini telah ditonton lebih dari 12 ribu kali. Banyak netizen yang mengomentari kejadian ini.

“Ngapain di blur (videonya), biar saya tahu orangnya kaya gimana. Biar bisa waspada juga lah,” tulis akun @qlmstt99.

“Ini penyakit mental eksebisionisme, suka pamer. Biasanya kalau dipelototin atau diledekin nanti menciut sendiri, stress sendiri dianya,” cetus @advissatria.

“Ciduk orang kaya gini, urat malunya sudah putus,” tulis akun @fajarsyafitri04.

Sementara akun @ncex_athallah menulis: “Kebanyakan nonton film blue.”

Lihat postingan ini di Instagram

Min saya mau cerita barusan saya mau berangkat kerja dari stasiun depok naik angkot 03 ke parung kebetulan kerja saya di meruyung. . Didalam angkot ada saya bapak2 dan mba2 sama anak sekolah . Kebetulan saya duduk sendiri didepan mereka dekat pintu jadi berhadap-hadapan. Pas saya naik saya fokus main hp sepanjang perjalanan pas saya matiin hp saya baru sadar bapak2 didepan saya duduk dengan posisi kaki dibuka dan kemaluannya dikeluarkan dari dalam sletingnya . . Saya langsung gemetar min gak berani negur krna didalam angkot. Saya sempat merekam nya min cuma dia mungkin agak sadar langsung dia tutupi dengan tangannya . . Habis itu saya langsung turun dr angkot. Makasih min tlong dishare karna itu bapak sangat membahayakan kita tidak tau apa yang dipikirannya. . #depokupdate

Sebuah kiriman dibagikan oleh DEPOK UPDATE (@depok_update) pada

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini