nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Cantik Shafira Putri, Atlet Bulu Tangkis yang Beralih ke Sepak Bola

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 05:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 19 194 2119051 potret-cantik-shafira-putri-atlet-bulu-tangkis-yang-beralih-ke-sepak-bola-I44lmGAFO3.jpg Shafita Putri (Foto : @shafiraikaputri13/Instagram)

Nama Shafira Putri Kartini kian melejit setelah bergabung dengan skuad Tira Persikabo Putri. Ia menempati posisi sebagai gelandang untuk memperkuat jantung utama Laskar Padjajaran.

Ia menjadi sorotan para penggemar karena memiliki paras yang cantik saat sedang merumput di lapangan hijau. Kabarnya sebelum terjun ke dunia sepak bola bergabung ke Tira Persikabo, Shafira Putri sempat menjadi atlet bulu tangkis.

Ia mulai tertarik pada sepakbola setelah beberapa kali mengantarkan sang adik ke salah satu sekolah sepakbola di Sidorajo. Daripada Anda penasaran dengan pesona yang dimiliki Shafira Ika Putri, dalam artikel ini Okezone akan membagikannya untuk Anda.

1.Tampil feminim dengan pakaian hitam

Shafira Hitam

Saat berada di luar lapangan, Shafira Putri terlihat sangat feminin seperti wanita pada umumnya. Dalam sebuah postingan, ia terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan berpose seksi sambil menggigit jari di hadapan kamera.

2. Pakai hijab jadi makin cantik

Shafira Putri Hijab

Kecantikan Shafira semakin terpancar kala dirinya mengenakan hijan. Pada postingan 5 Juni 2019, terlihat Shafira mengenakan hijab berwarna cokelat muda dipadankan dengan pakaian lengan panjang berwarna merah marun. Penampilannya bikin adem hati para pria.

3. Tetap cantik saat sedang minum

Shafira minum

Bahkan ketika sedang minum saat latihan pun, Shafira terlihat tetap cantik. Pada unggahan 2018 silam, ia terlihat mengenakan pakaian latihan sambil memegang sebotol air mineral. Wajahnya terlihat sangat manis dari sisi sebelah kiri.

4. Tampil cantik pada Asian Games 2018

Shafira Putri

Shafira ternyata juga pernah meramaikan kompetisi Asian Games 2018. Ia memperkuat tim sepakbola wanita saat pertandingan. Dalam unggahan tersebut, Shafira cantik dengan mengenakan pakaian serba putih dibalut dengan almamater berwarna merah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini