nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Potret Pernikahan Cicit Soeharto dengan Anjani, Bak Pangeran dan Putri Keraton

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 15:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 19 194 2119074 4-potret-pernikahan-cicit-soeharto-dengan-della-putri-bak-pangeran-dan-putri-keraton-RZdeSIIeMR.jpg Cicit Soeharto, Haryo Putra Wibowo menikah. Foto: Istimewa

SABTU 19 Oktober 2019 menjadi hari bahagia bagi Haryo Putra Wibowo. Sebab cicit Soeharto (Presiden RI ke-2) tersebut resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi gadis cantik, Della Putri Anjani Atkins. Akad nikah dilangsungkan pada pukul 10.00 WIB tadi di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan.

Dua insan yang baru dipersatukan ini sudah mengenal satu sama lain sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Namun kepindahan keluarga Della ke Amerika membuat mereka terpisah, tapi akhirnya hari ini cicit Soeharto itu mempersunting kekasihnya tersebut.

Keduanya tampak seperti pangeran dan putri keraton di acara itu. Bahkan dalam foto prawedding keduanya tampil elegan.

Penasaran ? Yuk disimak ulasannya di bawah ini:

1.Prawedding dengan Pakaian Adat Jawa

Foto: Istimewa

Kisah percintaan mereka tergambarkan melalui foto prawedding. Cicit Soeharto, Haryo, terlihat mengenakan pakaian adat Jawa berwarna cokelat lengkap dengan blangkon dan akesorisnya. Sementara Della mengenakan kebaya adat Jawa dengan warna serupa berlatar hutan berkabut.

2.Tampil Cantik dengan Kebaya Biru

Foto: Istimewa

Pada foto selanjutnya Della terlihat tengah bersiap untuk melakukan upacara adat menjelang pernikahan. Ia mengenakan kebaya biru lengkap dengan hiasan bunga yang dikenakan di atas kepalanya. Meski terlihat tegang, namun Della tetap mantap untuk menjalani serangkaian tradisi pernikahan.

3.Tampil Gagah dengan Pakaian Adat Jawa Berwarna Gelap

Foto: Istimewa

Pada foto lainnya, Haryo Putra Wibowo atau yang kerap dipanggil Mas Haryo terlihat sedang mempersiapkan diri dengan mengenakan pakaian adat Jawa berwarna hitam. Motif batik yang diukir dengan tinta berwarna emas kian menambah gagah penampilannya.

4.Tampil Mesra saat Foto Prawedding

Foto: Istimewa

Nuansa Jawa yang sangat kental ditonjolkan dalam tema pernikahan mereka. Hampir semua foto prawedding mereka menggunakan kebaya. Keduanya tampil mesra dan serasi layaknya seorang pangeran dan putri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini