nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jacuzzi Mini untuk Relaksasi Mr P, Mau Coba?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 00:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 19 485 2119057 jacuzzi-mini-untuk-relaksasi-mr-p-mau-coba-kXp2qEePxN.jpg Ilustrasi (Foto : Zeenews)

Berendam air hangat ketika badan lelah tentu sangat efektif untuk mengembalikan energi yang hilang. Sayangnya tak semua orang memiliki cukup uang untuk membeli Jacuzzi pribadi yang bernilai cukup mahal. Belum lama ini sebuah perusahaan menciptakan Jacuzzi mini yang disebut dengan testicuzzi. Benda ini adalah bak mandi air panas mini yang dirancang khusus untuk testikel manusia.

Mungkin benda ini terlihat sangat aneh dan bodoh, nyatanya temuan ini bisa membantu untuk merelaksasi tubuh seseorang. Situs web resmi Testicuzzi mengatakan jacuzzi mini ini tercetus dari sebuah percakapan tentang kencan, berpesta dan tren lainnya. Sang pencipta akhirnya terbesit untuk membuat sebuah produk unik nan aneh ini.

Teman-teman sang pencipta kemudian mulai menyusun rencana dan desain yang akhirnya menciptakan prototipe cetak-3D. Setelah melewati pengujian ketat, kelompok tersebut akhirnya menciptakan semua produk yang dibutuhkan oleh testis.

Jacuzzi Mini

Selintas hal ini terlihat seperti lelucon, tapi jacuzzi mini ini sebenarnya cukup praktis untuk digunakan. Para pria bisa merelaksasi testis mereka setelah menempuh jarak jauh dengan bersepeda menuju tempat kerja.

Sang pencipta berpendapat bahwa bagian kecil dari tubuh pria tersebut juga bisa mengalami tekanan dan trauma. Oleh sebab itu salah satu perawatan yang bisa dilakukan adalah merelaksasi dengan merendamnya di dalam sebuah Jacuzzi mini.

Jacuzzi emas

“Testicuzzi adalah hadiah yang sempurna untuk para pria yang benar-benar peduli terhadap testisnya. Merendam testis ke dalam Jacuzzi sangat menyenangkan dan mampu menenangkan organ intim pria,” tulis situs web resmi tersebut, sebagaimana dilansir VT, Minggu (20/10/2019).

Produk ini dilengkapi dengan bantal yang terbuat dari silikon ultra lembut. Tredapat pula reservoir yang cukup dalam untuk mengistirahatkan testis didukung dengan gelembung bertenaga baterai yang akan memberikan beberapa jam kesenangan.

Jacuzzi emas mahal

Bagi seseorang yang senang dengan kemewahan, perusahaan ini juga menerima pesanan Jacuzzi edisi terbatas dengan lapisan emas 14 karat. Versi ini dibanderol dengan harga USD10 ribu atau Rp141 juta dan hanya akan tersedia sebanyak 50 unit. Berani mencobanya?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini