nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gantengnya Darma Mangkuluhur Hutomo, Cucu Soeharto yang Pesonanya Bikin Cewek Kepincut

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 21:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 20 194 2119408 gantengnya-darma-mangkuluhur-hutomo-cucu-soeharto-yang-pesonanya-bikin-cewek-kepincut-ttE57J7nZX.jpg Pesona cucu Soeharto (Foto: Instagram)

NAMA Darma Mangkuluhur Hutomo mungkin terdengar agak asing di telinga. Namun jika menyebut nama kedua orangtuanya, yakni Tata Regita Cahyani dan Tommy Soeharto pasti sebagian besar orang sudah sangat familiar. Ya, Darma adalah salah satu cucu Soeharto.

Tidak terlalu terungkap oleh publik, Darma kini telah menjelma menjadi pria dewasa dengan pesona yang mampu membuat banyak kaum Hawa merem melek dibuatnya. Seperti apa pesona Darma Mangkuluhur Hutomo, cucu Soeharto yang bisa bikin cewek kepincut ini? Merangkum linimasa akun laman Instagram pribadinya, “darmamh”, berikut uraian singkatnya di bawah ini.

1. Ganteng dari kecil

Cucu Soeharto

Sebagai ungkapan Hari Ibu kala itu, Darma sempat menunggah potret dirinya saat masih kecil bersama sang Ibunda, Tata Cahyani. Mengenakan kemeja batik warna biru dan peci hitam, sembari memasang senyum sumringah, terlihat jelas dong kalau cucu Soeharto ini memang sudah ganteng dari kecil.

2. Tubuh kekar berotot

Cucu Soeharto

Layaknya banyak pria-pria muda seusianya, Darma juga hobi berolahraga. Alhasil terlihat jelas kini tubuh Darma begitu kekar dan berotot, perutnya six pack juga tidak ya?

3. Pakai baju koko

Cucu Soeharto

Selalu tampil dengan gaya berbusana kasual, seperti mix and match T-shirt dan jeans atau celana khaki pendek. Darma pernah mengunggah potret penampilan dirinya yang sedikit berbeda, yakni mengenakan baju koko warna putih dengan embroidery pattern warna abu-abu. Gimana, jadi makin ganteng?

4. Gagah berbatik

Cucu Soeharto

Ada yang bilang jika pria mengenakan baju Batik maka ketampanannya bertambah sekian persen. Well, ungkapan ini tampaknya berlaku juga bagi Darma. Menghadiri sebuah gelaran pesta di Spanyol, Darma terlihat gagah dalam balutan kemeja Batik warna coklat gelap model lengan panjang yang ia pasangkan bersama celana panjang kain dan sepatu pantofel formal warna hitam.

5. Akrab dengan ibunda 

Cucu Soeharto

Biasanya anak laki-laki apalagi jika sudah dewasa merasa enggan untuk jalan berdua dengan sang ibu. Tapi Darma kebalikannya loh, tipe anak laki-laki yang sangat dekat dengan sang ibu. Traveling ke berbagai negara di dunia, Darma kerap melakukannya berdua bersama sang Ibunda, Tata Cahyani dan tak sungkan untuk berpose mesra sebagai ibu dan anak di depan publik. Manis bukan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini