nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Cinta Cicit Presiden Soeharto, Menaruh Hati Sejak SD hingga Berujung ke Pelaminan

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 11:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 20 196 2119247 kisah-cinta-cicit-presiden-soeharto-menaruh-hati-sejak-sd-hingga-berujung-ke-pelaminan-dhbn7WqXRn.jpg Cicit Presiden Soeharto menikah (Foto : Istimewa)

Haryo Putra Wibowo, cicit Presiden Soeharto resmi menikah dengan Della Putri Anjani Atknis pada Sabtu, 19 Oktober 2019 di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan.

Acara akad pernikahan berjalan dengan khidmat. Kemudian, resepsi pernikahan cicit Presiden Soeharto, Haryo Putra Wibowo dan Della Putri Anjani Atknis digelar pada malam hari tepatnya pukul 19.00 WIB di tempat yang sama Hotel Crown Plaza.

Putra (panggilannya) adalah putra kedua dari Ari Sigit dan Maya Firanti Noor. Sementara itu, istrinya Della, perempuan blasteran ini merupakan teman masa kecil Putra (panggilannya) sejak Sekolah Dasar (SD).

Dari informasi yang Okezone himpun, mereka berdua cukup berpisah sangat lama. Setelah SD, Della pergi ke Amerika untuk melanjutkan SMP. Ia pergi bersama Ayah dan Ibunya.

"Saat masih sama-sama di SD, saya sebenarnya telah menaruh hati kepada Della. Namun, saya sama sekali tidak berani mengungkapkan," kata Putra.

Cicit Pak Harto

Akhirnya meski sempat dipisahkan dengan jarak dan waktu, akhirnya mereka dipertemukan kembali. Kini mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Cinta pertama dan terakhir

Pernikahan cicit Presiden Soeharto, Haryo Putra Wibowo (Putra) dengan Della Putri Anjani Atkins cukup membuat terpana. Pasalnya, mereka sudah saling mengenal dekat sejak kecil.

Hal ini cukup membuat kagum karena cinta pertama mereka kini benar-benar dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Putra mengatakan, bahwa Della adalah cinta pertama dan terakhirnya.

"Ini cinta saya pertama dan terakhir. Saya kenal Della dari umur 13 tahun. Jadi karena Della harus pergi ke luar negeri, long distance relationship sekitar sampe 2012," kata Putra.

Cicit Harto

Putra pun berharap agar rumah tangganya tetap langgeng, dikaruniai anak hingga menua bersama. Harapan mereka kelak sang anak dapat berbakti kepada orangtua, agama dan bangsa.

Selain itu, Della juga mengungkapkan perasaan bahagianya ketika dipersunting oleh laki-laki yang selama ini menjadi kekasihnya. Hingga akhirnya kini, Dellah telah sah menjadi istri Putra.

"Perasaannya ya bahagia karena dari kecil (kenal-red) Dan pas akad nangis, kejer haha..," kata Della.

Cicit Menikah

Sementara itu, ayah Putra, Ari Sigit juga sangat berbahagia karena putranya bisa menikah dengan perempuan yang sejak kecil dicintainya. "Memang dari dulu sudah saling suka saling percaya. Sempat putus balik lagi," terang Ari.

Sebagai orangtua, Ari pun berharap agar perjalanan rumah tangga anaknya ini berjalan lancar. Dia juga mendokana agar keduanya segera diberi keturunan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini