nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Jadul Kaesang Pangarep, Mau Ngetawain Tapi Gak Enak

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 20 Oktober 2019 17:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 20 612 2119271 5-potret-jadul-kaesang-pangarep-mau-ngetawain-tapi-gak-enak-Xcqa95kP30.jpg Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram)

ANAK Presiden Kaesang Pangarep memang menjadi idola masyarakat Indonesia terutama para netizen. Pasalnya, dia kerap melontarkan jokes-jokes receh di Twitter.

Tapi, tidak sedikit netizen yang mengelu-elukan Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu karena dianggap memiliki wajah tampan.

Namun tahukah Anda? Sebelum memiliki tubuh kekar dan wajah rupawan seperti saat ini, Kaesang Pangarep harus melewati masa pubertas yang terbilang unik. Potret lawasnya bahkan sempat menjadi bahan bully-an netizen.

Beberapa di antara mereka sampai merasa iba melihat penampilan Kaesang di masa kanak-kanak. Jadi penasaran kan seperti apa penampilan jadul Kaesang? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini, seperti dirangkum Okezone dari berbagai sumber, Minggu (20/10/2019).

Kaesang yang dulu bukan yang sekarang

Saat sedang twitwar dengan Gibran Rakabuming, Kaesang dikejutkan oleh cuitan netizen yang mengunggah foto jadulnya. Pada foto tersebut, Kaesang kecil tampak memegang seekor iguana di kedua tangannya. Kulit wajahnya terlihat gelap seperti kebanyakan anak SD yang gemar bermain di luar rumah.

Memble tapi kece

Foto selanjutnya tidak kalah kocak. Kaesang tampak mengenakan kacamata abu-abu dengan tatanan rambut jabrik yang sangat populer di masanya. Namun yang membuat netizen gagal fokus, justru ketika melihat pose Kaesang di depan kamera.

Ia terlihat tersenyum kecil sembari mengangkat sedikit lidahnya. Tak pelak bila sejumlah netizen menyebut potret lawas Kaesang itu dengan istilah, memble tapi kece.

Gibran, Kahiyang, dan Kaesang


Foto yang satu ini mungkin bisa dikategorikan dokumen langka. Seorang netizen membagikan potret lawas Kaesang bersama kedua kakaknya, Gibran Rakabuming, dan Kahiyang Ayu. Kala itu, Kahiyang tampil cantik mengenakan aksesori berbentuk pita besar. Di sampingnya, Gibran terlihat sangat berbeda dengan potongan rambut plontos dan memakai kacamata.

Sementara Kaesang, terlihat kaku saat berdiri di belakang kedua kakaknya. Wajahnya masih sangat polos dengan bentuk pipi yang tembem. Membuat banyak netizen gemas!

Hokage


Entah apa yang terlintas di benak Kaesang saat mengabadikan foto ini. Ia berpose dengan gaya tangan terbuka seolah-olah ingin melemparkan sesuatu. Alhasil, foto tersebut dijadikan bahan meme oleh salah seorang netizen. Foto Kaesang diedit bak Hokage dari desa Konoha lengkap dengan rasengan di tangan kirinya.

Liburan bersama Jokowi




Terakhir ada foto Kaesang saat berlibur bersama sang ayahanda tercinta dan kedua kakaknya. Kaesang tampak memeluk erat Jokowi yang pada saat itu tampil gagah mengenakan longsleeve hitam dan celana bahan abu-abu. Potongan rambut poni Kaesang pada foto ini, sekilas mirip Sadam di film Petualangan Sherina lho, Okezoners!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini