nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Perhatian ke Pasangan, Young Lex Sosok Suami Idaman?

Viola Triamanda, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 14:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 21 196 2119630 lebih-perhatian-ke-pasangan-young-lex-sosok-suami-idaman-gWUi4pUOZV.jpg Young Lex sosok suami idaman? (Foto: Instagram)

SAMUEL Alexander Pieter atau yang biasa dikenal publik dengan Young Lex kembali menghebohkan netizen. Kali ini bukan skandal atau berita buruk lainnya. Namun Young Lex hadir dengan membawa kabar bahagia, tampaknya Young Lex sudah tidak sabar mendapatkan peran baru dalam hidupnya, yaitu sebagai ayah.

Postingan hasil USG yang diunggah pada tanggal 17 Oktober 2019 lalu ini sudah disukai sebanyak 121.049 orang dan mendapatkan komentar sebanyak 8.410 komentar. Tidak hanya itu, Young Lex juga membagikan potret bahagianya seperti syukuran bulanan kehamilan pasangannya. Banyak rekan rekan dari dunia selebriti yang memberikan ucapan selamat kepada rapper Indonesia ini.

 Young Lex

Banyak hal yang dilakukan Young Lex untuk mempersiapkan dirinya menjadi sosok seorang ayah. Salah satunya adalah memberikan perhatian sepenuhnya kepada pasangannya yang sedang mengandung.

“Kebetulan untuk tempat tinggal saya sekarang tinggal di kantor, karena saya ingin tetap ada full attention jadi dia ada di kantor juga. Saya kan kerjanya sering di kantor sampai pagi, jadi bangun tidur ya kerja langsung, dan dianya ada juga. Jadi kerja di rumah sebenarnya. Ada space untuk rumah, ada space untuk kantor,” ujar Young Lex saat datang ke okezone pada Jumat (18/10/19).

Young Lex benar-benar menjadi sosok yang perhatian hingga makanan yang akan dikonsumsi oleh pasangannya pun harus sangat diperhatikan. Young Lex memiliki kecemasan luar biasa karena ia mengaku bahwa istrinya memiliki kecintaan kepada jajanan-jajanan SD dan minuman berasa lainnya.

 Young Lex

“Makanan-makanan kayak mi instan itu saya larang, dia suka jajan jajanan di depan sekolah, duh kesel banget saya. Telur dadar gulung dan temen-temennya sering banget, jadi saya larang, karena kalo lagi hamil kan enggak sehat makan begituan. Saya paling cerewet soal makanan sih, sama dia harus minum air putih” ujarnya.

Young Lex juga kerap membawa pasangannya ketika bekerja karena dia selalu ingin memberikan perhatian yang seutuhnya dan sepenuhnya kepada sang istri. Namun Young Lex pastinya juga memperhatikan kondisi istri agar tidak terjadi apa-apa.

Young Lex

“Waktu masih belum terlalu besar ya di ajak, tapi kalo sekarang mending gausah ikut, kasian sama kondisi badannya, ntar malah kecapekan. Kalau saya ngejob di Jabodetabek mah pasti diajak. Tapi juga saya ngajaknya tergantung yah, tergantung tempat eventnya juga” tambahnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini