nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nadiem Makarim Dipanggil Jokowi ke Istana, Netizen: Alamat Sesuai Aplikasi Ya Pak!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 17:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 21 612 2119765 nadiem-makarim-dipanggil-jokowi-ke-istana-netizen-alamat-sesuai-aplikasi-ya-pak-wOPcCoqmgG.jpg Nadiem Makarim dipanggil Jokowi ke Istana (Foto : Okezone/@RiskhaAmalia_/Twitter)

Hadir ke Istana Negara, potret Nadiem Makarim tak lepas jadi perhatian publik. Bos Gojek ini sangat bangga bisa bertemu Presiden Jokowi, serta siap menerima tawaran menjadi menteri.

Di media sosial, Netizen pun ikut bangga, karena Nadiem Makarim menjadi calon menteri Jokowi. Karena terus disorot publik, Nadiem Makarim pun menjadi trending topic Twitter hari ini.

Sebelum datang ke Istana Negara, Nadiem Makarim pasti mendapat telefon dari Jokowi. Dari situ pula beredar meme-meme kocak yang dilontarkan Netizen lewat cuitan Twitter.

Uniknya lagi, kalimat meme-meme yang beredar itu berkaitan dengan serba-serbi ojek online (ojol). Pasaran dong? Yuk simak beberapa ulasannya berikut ini.

Diundang ke Istana Negara, tanya alamat sesuai aplikasi

pak gojek

Kebiasaan driver ojol saat baru mendapatkan order dari costumer, pasti harus siap menjemputnya. Karena baru pertama kali menjemput, alamat yang sesuai juga ditanyakan. Sama halnya dengan Nadiem Makarim dipanggil Jokowi ke Istana, obrolannya seolah menegaskan alamat Istana Negara sesuai aplikasi.

Jawaban kocak Nadiem Makarim saat diundang ke Istana

Jokoiwi Dim

Netizen di media sosial pasti kreatif banget dong saat bikin meme-meme yang menggelitik. Saat Nadiem Makarim diberi tahu protokoler president untuk datang ke Istana Negara, lagi-lagi calon menteri milenial itu tanya alamat sesuai aplikasi.

Saat Nadiem Makarim sudah tiba di Istana Negara, Jokowi temui di depan

Nadiem dipanggil

Kebiasaan driver ojol kalau sudah sampai lokasi penjemputan, pasti memberi tahu kepada si calon penumpang. Meme ini pun dijadikan guyonan oleh Netizen, saat Nadiem Makarim hadir di pelataran Istana Merdeka, dia mengabari Jokowi, seolah sang presiden langsung menemui Nadiem Makarim di depan Istana Negara.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini