nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Bayi Tertangkap Kamera Tidur dengan Hantu, Begini Faktanya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 19:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 21 612 2119781 viral-bayi-tertangkap-kamera-tidur-dengan-hantu-begini-faktanya-uch7Mcetmy.jpg Gambar wajah bayi di samping bayi tidur (Foto: Martiza Elizabeth/Facebook)

Setiap orangtua pasti panik apabila sesuatu terjadi pada buah hatinya. Seperti kisah seorang ibu bernama Maritza Elizabeth yang menemukan hantu tidur di samping anaknya. Penampakan tersebut terlihat dengan jelas dari kamera yang diletakkan dekat box bayi anaknya.

Maritza begitu terkejut ketika memeriksa anaknya melalui monitor pada malam hari. Dengan sangat jelas ia melihat seorang bayi hantu berbaring tetapt di sebelah putranya. Wajah bayi hantu tersebut terlihat sangat jelas dengan raut muka seperti sedang berteriak.

 Bayi tidur

Namun hal mengerikan tersebut berubah menjadi konyol. Pasalnya penampkan bayi yang tertangkap di monitor hanyalah sebuah ilusi optik akibat kelalaian dari sang suami. Singkat cerita, sang suami ternyata lupa mengenakan pelindung kasur ketika mengganti seprai anaknya.

Alhasil kepala bayi yang menyerupai hantu tersebut adalah gambar dari promosi kasur tersebut. Stiker bergambar bayi tersebut sengaja ditempel di atas permukaan kasur dan akhirnya tertangkap dengan jelas oleh kamera yang diletakkan di atas tempat tidur.

“Jadi tadi malam saya yakin ada bayi hantu di tempat tidur bersama anak saya. Saya sangat ketakutan, saya hampir tidak tidur. Saya bahkan mencoba ke sana dengan senter ketika anak saya sedang tidur. Pagi ini saya pergi menyelidikinya lebih jauh, ternyata suami saya lupa memasang pelindung kasur ketika mengganti seprai,” tulis Maritza Elizabeth, sebagaimana dilansir VT, Senin (21/10/2019).

Kasur

Sejak diunggah ke media sosial, postingan tersebut menjadi viral dan telah dibagikan sebanyak 270 ribu kali, dan mendapat 457 ribu like. Beberapa netizen pun turut memberikan komentar terhadap postingan yang diunggah Maritza di akun Facebook-nya.

Banyak dari mereka yang menganggap cerita penampakan hantu bayi tersebut adalah momen yang sangat lucu.

“Ini sangat lucu, saya tidak bisa berhenti tertawa,” tulis seorang pengguna Facebook.

Sementara pengguna Facebook lainnya menulis: “Um…yeah ini terlihat sangat aneh.”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini