nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucunya Shawn Mendes Foto Bareng Hewan Paling Bahagia di Dunia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 19:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 21 612 2119832 lucunya-shawn-mendes-foto-bareng-hewan-paling-bahagia-di-dunia-v4l5Tagt9T.jpg Lucunya Shawn Mendes foto bareng Quokka (Foto : @ShawnMendes/Twitter)

Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes belum lama ini menarik perhatian netizen karena postingan yang diunggah ke akun media sosial Twitter-nya @ShawnMendes. Pria berusia 21 tahun tersebut terlihat berfoto dengan seekor Quokka yang merupakan hewan endemik Australia.

Dalam unggahan tersebut, Shawn Mendes yang mengenakan kaus biru terlihat berbaring di pasir sambil berfoto dengan seekor Quokka. Hewan yang masuk dalam kategori makropoda (marsupial) terlihat sama sekali tidak takut dengan kehadiran Shawn dan justru tersenyum sambil memegang daun yang menjadi makanannya.

Shawn Mendes ketemu

Pada postingan Shawn yang diunggah pada Senin 20 Oktober 2019, ia menuliskan caption yang bertulis: “I Met a Quokka (Saya bertemu dengan Quokka).” Ternyata postingan yang diunggah Shawn pun mendapat balasan dari akun Twitter @thatquokkalife yang turut mengunggah foto bareng bersama Shawn.

Terdapat sekiranya dua postingan foto yang menunjukkan kedekatan Shawn dengan Quokka yang sedang asik menyantap daun itu. Tak lupa akun @thatquokkalife juga menuliskan caption yang bertulis “So i met Shawn Mendes today. not gonna lie, he kinda smelled and he interrupted my lunch. (Jadi saya bertemu Shawn Mendes hari ini. Saya tidak berbohong, dia agak berbau dan menyela makan siang saya).”

Mungkin masyarakat Indonesia agak asing dengan hewan yang satu ini. Ya, quokka adalah hewan khas Australia yang hidup di Rottnest Island. Hewan ini bentuknya mirip dengan kelinci dan berdiri dengan kedua kakinya seperti seekor kanguru. Salah satu keunikan yang dimiliki hewan marsupial ini adalah wajahnya yang tidak pernah berhenti tersenyum.

Shawn Mendes lucu

Bahkan ketika diajak berfoto dengan para pengunjung, hewan ini selalu terlihat tersenyum dan menunjukkan keceriaan terhadap para pengunjung. Tak heran apabila hewan ini dijuluki sebagai hewan paling bahagia sedunia.

Sejak diunggah, postingan Shawn telah mendapatkan lebih dari 279.861 ribu likes dan lebih dari 30.682 ribu retweets dari para pengikutnya. Beberapa netizen pun turut memberikan komentar terhadap postingan yang diunggah oleh Shawn.

mendes gemes

“Look at that cute lil face (Lihatlah wajah lucu yang sangat lucu),” tulis akun @sheslikeacurse.

“Quokka: i can’t scream omg shawn mendes is smiling at me omg im gonna die (Saya tidak bisa berteriak ya Tuhan Shawn Mendes tersenyum padaku, ya Tuhan saya akan mati,” terang @aftrtastx.

Sementara akun @shawnilluminate menulis: “The way you look so happy to meet this quokka but this quokka seems even happier to meet you (Anda terlihat sangat senang bertemu dengan quokka, tapi quokka ini sepertinya lebih bahagia bertemu Anda).”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini