nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Nekat Youtuber Makan Mi Instan Pakai Kotoran Sapi, Jijik Lihatnya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 21:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 21 612 2119833 aksi-nekat-youtuber-makan-mi-instan-pakai-kotoran-sapi-jijik-lihatnya-LY42eoqoKH.jpg Aksi nekat Youtuber (Foto: Youtube)

YOUTUBER bernama Bobon Santoso kembali melakukan hal bodoh. Setelah sukses memakan mi instan dengan topping kotoran kambing, kali ini ia mencoba hal ekstrim dengan kotoran sapi. Ia kembali bereksperimen dengan mencampur kotoran sapi kering dengan mi instan.

Dalam video makan mi instan yang diunggah beberapa waktu lalu di channel Youtube-nya @The Santoso, Bobon terlihat mengunjungi hamparan padang rumput yang ada di pinggir laut. Ia pergi ke tempat tersebut bersama dengan beberapa orang temannya.

Tempat tersebut sengaja dipilih Bobon karena memiliki hamparan rumput yang luas dan berisikan banyak sekali kotoran sapi. Ia pun mulai memasak mi instan untuk memulai aksinya.

 Aksi gila

Setelah mi goreng tersaji di dalam piring, Bobon pun lantas mulai mencari kotoran sapi yang hendak ia olah menjadi makanan. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, ia sengaja mencari kotoran sapi yang sudah kering supaya tetap garing ketika dimasak.

Setelah melakukan pencarian sekian lama, akhirnya Bobon menjatuhkan pilihan pada kotoran sapi yang sudah kering. Bentuknya berwarna cokelat menyerupai tanah lempung, hanya saja teksturnya kopong dan berongga. Tanpa dibersihkan, ia pun langsung menggoreng kotoran sapi itu. Klik halaman selanjutnya untuk aksi makan mi instan Youtuber ini.

Kotoran sapi itu sengaja digoreng dengan metode deep fry agar matang secara menyeluruh dan terbebas dari kuman yang ada di dalamnya. Setelah beberapa menit di goreng, tibalah saatnya momen makan ekstrem dimulai.

 Aksi gila

Bobon langsung menyampur kotoran sapi yang berwarna hitam ke dalam mi gorengnya. “Kotorannya kaya ada rumput-rumputnya. Teksturnya juga berserat banget, karena sapi memang makan rumput kan,” ucap Bobon.

Meski sangat menjijikan namun Bobon tetap mencoba untuk memakannya. Suapan pertama pun dilakukan, sayang belum sampai tertelan, ia pun mengeluarkan kembali makanan tersebut karena rasanya yang sangat aneh.

Tak mau menyerah, percobaan kedua pun dilakukan. Meski telah berusaha keras untuk mengunyahnya, namun lagi-lagi ia memuntahkan masakan tersebut. Wajahnya terlihat memerah dan air mata pun terlihat keluar dari matanya.

 Aksi gila

Karena rasanya yang sangat aneh, Bobon pun akhirnya menyerah untuk melanjutkan makanannya. Meski demikian, ia mengaku akan mencari kotoran hewan lainnya, karena merasa yakin bahwa masih ada kotoran hewan yang bisa dimakan oleh manusia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini