nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Nurah Syahfirah, Pengganti Tamara Bleszynski yang Temani Teuku Rassya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 10:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 22 194 2120031 cantiknya-nurah-syahfirah-pengganti-tamara-bleszynski-yang-temani-teuku-rassya-5VYBwYICph.jpg Nuriah Syahfirah. (Foto: Instagram)

KABAR gembira datang dari Teuku Rassya. Remaja 20 tahun ini diketahui telah merampungkan studinya di Coventry University, Inggris, mengambil jurusan Global Business Management.

Meski tak hadiri langsung acara wisuda anaknya, Tamara Bleszynski tetap menyampaikan perasaan bahagia lewat unggahan foto di media sosial.

"Selamat, ya, Sya. Mama selalu doakan yang terbaik untuk Sya. I'm proud of you and I love you - Mama (love)," tulis Tamara di unggahan foto yang dibagikan dua hari lalu.

Dalam unggahan itu, Tamara menyertakan foto Teuku Rassya yang berpenampilan formal dengan setelan jas melayu serba hitam.

Terlepas dari itu, potret wisuda Teuku Rassya yang beredar di media sosial sedang menjadi buah bibir. Pasalnya, di foto tersebut muncul perempuan berdiri sejajar di samping Teuku Rassya. Ya, dia adalah ibu tiri atau ibu sambungnya Nurah Syahfirah.

Nura adalah istri Teuku Rafly yang kini telah beranak tiga. Bahkan, beberapa sumber menyatakan, Nurah tengah berbadan dua kembali. So, bagaimana tampilan Nurah di Inggris?

Tampil cantik dengan thigh high boots

 Dia memilih mengenakan medium dress yang dipadukan dengan long coat warna beige.

Di momen wisuda Rassya, Nurah tampil dengan busana feminin. Dia memilih mengenakan medium dress yang dipadukan dengan long coat warna beige. Thigh high boots warna senada pun dia kenakan sebagai aksesori penyempurna tampilannya. Cantik seperti sahabat Rassya, ya.

Tampil manja di telepon umum khas London

Datang ke London rasanya kurang lengkap jika tidak berfoto di telepon umum warna merah yang ikonik.

Datang ke London rasanya kurang lengkap jika tidak berfoto di telepon umum warna merah yang ikonik. Itu juga yang dilakukan Nurah. Dia sempatkan untuk berfoto di telepon umum dengan tampilan yang tak jauh berbeda dengan gayanya saat hadiri wisuda Rassya. Bedanya, kini dia ganti sepatu ke sneakers putih.

Tampil santai dengan jaket velvet nude

Mumpung lagi di Inggris, Nurah juga sempatkan diri untuk menikmati suasana kota yang tenang.

Mumpung lagi di Inggris, Nurah juga sempatkan diri untuk menikmati suasana kota yang tenang. Di momen itu, dia memilih mengenakan pakaian kasual dengan jaket berbahan velvet sebagai statement-nya. Suasananya 'gloomy', ya.

Cium Rassya di hari wisuda

Sebagai bentuk sayang pada anak sambungnya, Nurah menyatakan cinta dengan mencium Rassya.

Sebagai bentuk sayang pada anak sambungnya, Nurah menyatakan cinta dengan mencium Rassya. Sambil mengenakan kacamata berframe putih, Nurah begitu hangat saat mencium anak tirinya tersebut. Rassya pun tampak bahagia dicium Nurah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini