nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Lips Art Geser Kepopuleran Nail Art

Devia Affiana, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 13:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 22 194 2120143 tren-lips-art-geser-kepopuleran-nail-art-rZMUOYDxUn.jpg Lips art (Foto: tutushka_makeup/Instagram)

Sekarang tren nail art sudah tergeser kepopulerannya. Dilansir dari New York Post, Selasa (22/10/2019), tren tersebut tergeser oleh tren lips art saat ini sedang populer.

 Seni pada bibir

Tren lips art sendiri populer berkat salah satu penata rias yang mengumpulkan banyak cerita online dengan membuat seni pada bibirnya.

Lipstik yang digunakan untuk membuat lips art juga bukanlah lipstik yang sama dengan yang biasa digunakan sehari-hari. Tutushka Matviienko dari Nikolaev, Ukraina, menciptakan desain 3-D yang memesona pada bibirnya.

 Seni pada bibir

Dia menggambarkan pizza, buah, binatang, bahkan pemandangan pantai untuk lips art. Salah satu desain tersebut termasuk desain monyet yang dicap di bibir atas. Untuk Halloween, dia menciptakan adegan rumah hantu yang lengkap.

Karya seni riasnya tidak terbatas hanya pada bibir. Dia menciptakan banyak seni rias wajah penuh dan bahkan menunjukkan tutorial dari pekerjaan dan cara membuat di baliknya.

 Seni pada bibir

Penata rias yang memiliki hampir 49.000 pengikut di Instagram itu telah berada di industri kecantikan selama 15 tahun, menurut laporan Yahoo. Ia memulai karier seni riasnya dengan memenangkan kontes seni lipstik.

Matviienko juga tidak sendirian dalam membuat kreasi yang luar biasa. Seorang penata rias yang berbasis di New York juga terkenal secara online setelah membuat replika lukisan terkenal di wajah.

 Seni pada bibir

Sementara seorang pro berbasis di California juga terkenal memasukkan serangga mati yang asli ke dalam desainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini