nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Calon Menteri Pria saat Datang ke Istana Negara

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 22 194 2120205 5-gaya-calon-menteri-pria-saat-datang-ke-istana-negara-nYkfL0sMzb.jpeg Yassir Limpo dan penampilan calon menteri yang lain datang ke Istana (Foto: dok.Okezone)

SAMPAI hari ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih melakukan pemanggilan terhadap sejumlah calon menteri ke Istana Negara. Mereka yang datang digadang-gadang menjadi calon menteri Kabinet Kerja Jilid II. Ada beberapa wajah baru, tapi ada pula wajah lama

Para calon menteri yang datang ke Istana Negara kompak mengenakan atasan berwarna putih dan bawahan hitam. Namun masing-masing memiliki gayanya tersendiri. Kali ini Okezone akan membahas gaya para politisi pria yang datang memenuhi undangan dan diperkirakan menjadi calon menteri Kabinet Kerja Jilid II.

Berikut ulasannya seperti yang dirangkum, Selasa (22/10/2019) :

Juliari Batubara

Juliari Batubara

Politisi PDI Perjuangan, Juliari Batubara menjadi salah satu tokoh yang dipanggil ke Istana Negara oleh Presiden Jokowi. Dirinya datang mengenakan kemeja putih lengan pendek yang dimasukkan ke celana panjang bahan berwarna hitam. Ia juga memakai kacamata baca dan jam tangan berwarna hitam. Klik halaman selanjutnya untuk penampilan calon menteri yang lain.

Agus Gumiwang

Agus Gumiwang

Selanjutnya ada mantan Menteri Sosial Kabinet Kerja Jilid I, Agus Gumiwang Kartasasmita. Dirinya juga datang menghadiri pemanggilan dari presiden. Dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana panjang hitam serta sepatu pantofel berwarna hitam, ia terlihat membawa buku catatan kecil saat hendak masuk ke istana.

Syahrul Yassin Limpo

Yassin Limpo

Politikus Partai Nasdem Syahrul Yasin Limpo juga datang memenuhi panggilan Presiden Jokowi. Dirinya mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana hitam. Terlihat ada pin burung garuda dan bendera merah putih di kemeja sebelah kiri. Selain itu, ia juga memakai beberapa gelang dari tali dan batu giok.

Suharso Monoarfa

Suharso

Panggilan juga dialamatkan kepada pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa. Dirinya datang ke Istana Negara mengenakan kemeja lengan panjang dan celana hitam. Dengan tatanan rambut klimis, ia juga terlihat membawa map berwarna biru.

Fachrul Razi

Fachrul Razi

Ada pula mantan Wakil Panglima TNI Jenderal (Purn) Fachrul Razi yang datang ke Istana Negara. Dirinya datang dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dimasukkan ke celana hitamnya. Ia juga memakai ikat pinggang dan sepatu pantofel berwarna hitam. Terlihat pula buku catatan kecil yang ikut dibawa.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini