nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Mulai Kerja, Pangeran Harry dan Meghan Markle Mau Cuti Panjang?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 15:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 22 196 2120180 baru-mulai-kerja-pangeran-harry-dan-meghan-markle-mau-cuti-panjang-AmYRGXb5mw.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Thesun)

USAI menjalani cuti melahirkan selama beberapa bulan, Duchess Of Sussex, Meghan Markle dan sang suami, Duke of Sussex, Pangeran Harry belum lama ini diketahui baru saja menyelesaikan serangkaian agenda resmi kerajaan, salah satunya royal tour ke Afrika Selatan.

Baru kembali bekerja, namun ternyata Pangeran Harry dan Meghan Markle diberitakan berencana akan mengambil libur. Rehat sejenak dari mata-mata kamera dan publik di  penjuru dunia.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle, sebagaimana dilapor Hellomagazine, Senin (21/10/2019) akan mengambil cuti, libur selama kurang lebih 6 pekan dari segala tugas dan agenda resmi kerajaan, tepatnya dimulai di pertengahan November 2019 mendatang.

Seperti laporan dari Roya Nikkhah dari Sunday Times, selama cuti 6 pekan Harry dan Meghan diprediksikan akan segera terbang ke Amerika Serikat untuk berkumpul bersama Ibunda Meghan, Doria Ragland di Los Angeles.

Meghan Markle dan Harry

Archie bisa menghabiskan waktu bersama sang nenek. Hal ini mengingat tekanan dari publik dan media yang dirasakan oleh Harry dan Meghan, seperti yang diungkapkan oleh Harry dan Meghan saat diwawancara oleh Tom Bradby, reporter ITV yang mengikuti pasangan ini royal tour ke Afrika Selatan belum lama ini.

Meski cuti selama 6 pekan, namun para penggemar keluarga kerajaan Inggris tak perlu khawatir. Sebab Harry-Meghan beserta Archie diperkirakan akan tetap berkumpul dan merayakan perayaan Natal di Inggris, dengan berkumpul bersama para anggota keluarga kerajaan lainnya di Sandringham.

 Meghan Markle dan Archie

Sementara itu, Harry dan Meghan sendiri terakhir kali terlihat bersama di muka umum pada Selasa pekan lalu, menghadiri gelaran acara WellChild Awards.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini