nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral di Medsos Ijab Kabul Paling Kocak, Lupa Nama Anak Sendiri hingga Girang Dihalalin

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 22 612 2120258 viral-di-medsos-ijab-kabul-paling-kocak-lupa-nama-anak-sendiri-hingga-girang-dihalalin-vCvtKAfnF5.jpg Video viral di medsos ijab kabul kocak (Foto: Readers digest)

BELUM lama ini viral di medsos video pengantin pria mengucap 'kenceng' saat ijab kabul viral di medsos. Hal itu menjadi sangat lucu karena si pengantin mengganti kata 'lunas' dengan kata 'kenceng' yang dalam bahasa Jawa artinya lunas.

Tapi, 'kenceng' yang dia lafalkan bermakna ereksi bukan lunas. Kejadian itu membuat suasana akad nikah yang harusnya khitmat, berubah jadi penuh gelak tawa. Momen ijab kabul pengantin ini pun menjadi viral di medsos.

Nah, sekarang muncul kembali video ijab kabul yang tak kalah mengocok perut. Video tersebut disebarkan akun Instagram @video_hitss dan sampai sekarang sudah lebih dari 34,5 ribu netizen yang melihatnya.

 

Dalam video tersebut, Anda bisa melihat kompilasi momen-momen ijab kabul yang menggelitik, bahkan Anda tidak bakal menyangka kalau kejadian semacam ini bisa terjadi di kehidupan nyata.

Salah satunya adalah momen di mana seorang ayah lupa dengan nama anaknya sendiri. Hal itu bisa terjadi karena si ayah dianggap terlalu gugup sampai menyebutkan nama anaknya sendiri saja tak mampu, dia malah menyebut nama penyanyi dangdut Rita Sugiarto. Momen itu membuat suasana ijab kabul jadi riuh dengan tawa. Klik halaman selanjutnya untuk kisah viral di medsos lebih lengkap.

Kemudian, ada juga kejadian saat si pempelai pria mengucap ijab kabul dengan kalimat yang tidak jelas terdengar saking 'ngebutnya'. Hal itu sebetulnya dapat terbaca dari ekspresi si mempelai pria yang terlihat gugup.

 

Saat momen baca ijab kabul terlalu cepat pun suasana berubah jadi sunyi. Ya, mau bilang 'sah' tapi kayak ada sesuatu yang keliru, tapi di awal pelantunan si pria cukup baik. Alhasil, pernikahan dia pun tetap sah dan dia langsung menghela napas panjang dan menutup wajah karena lega telah menuntuaskan rukun nikah tersebut.

Sementara itu, ada juga prosesi ijab kabul yang penuh dengan drama. Ya, setelah si mempelai pria berhasil mengucapkan ijab kobul, dia kemudian mencium tangan ibunya secara refleks. Namun, bukannya suasana haru yang terjadi, malah momen lucu.

Bagaimana tidak, viel yang masih ada di atas kepala kedua pengantin itu saling terkait dan saat si pria mengarahkan kepalanya ke sisi kanan, mempelai perempuannya terperosok ke arah tubuh si pria dan ini membuat suasana ramai karena tawa yang begitu lepas. Di sisi lain, pengantin perempuan terlihat kasihan karena dia mesti membenarkan atribut di kepalanya yang membuat dia sulit bergerak.

 

Tidak berhenti di situ, momen ijab kabul lainnya yang lucu ialah saat mempelai perempuan begitu girang setelah pasangannya berhasil melantunkan ijab kabul dengan sangat lancar. Reaksi histeris tersebut membuat sanak saudara si pengantin ikutan heboh.

So, video mana yang paling Anda anggap lucu?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini