nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Scorpio Anda Lagi Cari Pacar? Ini 4 Zodiak yang Paling Cocok

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 05:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 22 612 2120446 scorpio-anda-lagi-cari-pacar-ini-4-zodiak-yang-paling-cocok-fmzJTpqdA3.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MENEMUKAN orang yang cocok dijadikan pasangan hidup bukanlah hal yang mudah. Sifat dan karakter yang berbeda, bisa menjadi kendala dalam hubungan. Karenanya, beberapa orang ada yang mencari pasangan hidup berdasarkan zodiak.

Ya, beberapa pasangan zodiak memang ditakdirkan hidup bersama. Kali ini Okezone akan membahas tentang zodiak yang cocok berpasangan dengan Scorpio. Berikut ulasannya seperti yang dirangkum dari Elite Daily :

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Sama seperti Scorpio, Cancer adalah zodiak yang masuk kategori air.

Sama seperti Scorpio, Cancer adalah zodiak yang masuk kategori air. Bagi mereka, emosi sangat penting dalam suatu hubungan. Apabila Cancer dan Scorpio bersatu, keduanya akan sangat memedulikan komitmen satu sama lain sehingga mereka memiliki hubungan yang sangat dalam.

Mereka tidak akan menakuti satu sama lain dengan intensitas perhatian. Sebaliknya, mereka akan saling menunjukkan kepeduliannya. Namun pasangan Scorpio-Cancer membutuhkan banyak kepercayaan agar hubungannya berhasil.

Mereka sering dilanda ketakutan pasangannya berpaling ke orang lain sehingga rentan terjadinya pertengkaran. Oleh karenanya, kejujuran sangat penting dalam hubungan keduanya untuk berbagi perasaan mendalam. Secara alami mereka bisa memahami satu sama lain sehingga menemukan pola komunikasi yang tepat.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Alasannya karena Virgo pendiam, dan bertanggung jawab, sementara Scorpio emosional, loyal, dan posesif.

Virgo menginginkan pasangan yang mampu membuat mereka merasa divalidasi, didukung, dan dipilih. Semuanya itu dapat dilakukan oleh Scorpio. Virgo dan Scorpio dapat dapat saling melengkapi dengan sempurna. Alasannya karena Virgo pendiam, dan bertanggung jawab, sementara Scorpio emosional, loyal, dan posesif.

Ketika dipasangkan bersama, kedua zodiak ini tetap fokus satu sama lain dan hubungan menjadi aspek terpenting dari kehidupannya. Virgo membantu Scorpio tetap membumi, sementara Scorpio mendorong Virgo untuk lebih berani. Dalam banyak hal, pasangan ini adalah definisi daya tarik yang berlawanan.

Capricorn (22 Des-20 Januari)

 Biasanya mereka lebih dulu menjalin persahabatan baru melangkah ke komitmen.

Ketertarikan antara Scorpio dan Capricorn didasari karena keduanya adalah zodiak yang setia. Biasanya mereka lebih dulu menjalin persahabatan baru melangkah ke komitmen.

Hal ini dikarenakan Scorpio dapat menilai perasaannya dan Capricorn memutuskan hubungannya praktis atau tidak. Begitu kedua zodiak ini menjalin hubungan, mereka saling memberikan yang terbaik.

Capricorn adalah mitra yang stabil, dan berprinsip, dan menghargai kesuksesan materi. Scorpio hadir untuk membantu mencintai lebih dalam dan sepenuhnya. Secara bersama-sama mereka dapat membangun hubungan yang sangat berkomitmen dan stabil. Mereka juga bisa saling membantu dan belajar bertumbuh.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Bagi keduanya, hasrat seksual sangat penting dalam suatu hubungan.

Aspek seksual sangat memengaruhi hubungan Scorpio dan Pisces. Keduanya dapat menjadi sangat intens dan aspek utama kehidupan mereka.

Bagi keduanya, hasrat seksual sangat penting dalam suatu hubungan. Hal itu membuat hubungan terasa lebih bermakna dan intim. Mereka juga membuat hubungan yang mendalam dan bersemangat satu sama lain.

Scorpio dan Pisces sangat selaras dengan kebutuhan masing-masing. Pisces adalah zodiak yang mudah beradaptasi. Mereka cenderung membawa pasangannya mencoba hal-hal baru yang disukai Scorpio. Hubungan mereka bisa dramatis, tetapi juga bisa sangat bermakna ketika belajar berkomunikasi dengan baik.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini