nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tengah Hamil 8 Bulan, Pesona Gista Putri Nampak Belum Luntur

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 20:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 23 194 2120876 tengah-hamil-8-bulan-pesona-gista-putri-nampak-belum-luntur-nDLTOZKjWb.jpg Gista Putri. (Foto: Instagram)

PADA pelantikan menteri yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Maju, sosok Gista Putri memang mencuri perhatian. Dirinya hadir mendampingi sang suami, Wishnutama yang terpilih menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Tak sedikit yang malah salah fokus terhadap penampilan artis berusia 32 tahun itu. Gista Putri tampil dalam balutan kebaya berwarna ungu. Ia juga menyampirkan selendang berwarna senada di bahu sebelah kiri.

Sedangkan untuk rambut, dia memilih menyanggul modern lengkap dengan headpiece. Penampilan Gista semakin memukau dengan polesan makeup flawless.

Meskipun tengah hamil 8 bulan, aura menawan masih nampak dari ibu hamil tersebut. Berdasarkan penelusuran Okezone di media sosial, Rabu (23/10/2019), ada 2 foto yang memperlihatkan kecantikan perempuan kelahiran 2 Agustus 1987 itu.

ada 2 foto yang memperlihatkan kecantikan perempuan kelahiran 2 Agustus 1987 itu.

Gista yang menghadiri fashion show Spring/Summer 2020 koleksi Sapto Djokokartiko, mengenakan salah satu busana Fall/Winter 2019 yaitu dotted tulle top berwarna putih yang dipadukan dengan candi-embroidered long-sleeved coat berwarna ungu. Ia juga menenteng mini sling bag berwarna krem.

Dengan busana itu, penampilan Gista Putri terlihat anggun dan elegan. Ditambah dirinya mengenakan anting berbentuk lingkaran yang ukurannya cukup besar. Rambut panjangnya yang digerai namun tertata rapi juga menyempurnakan penampilannya.

View this post on Instagram

Alhamdulillah tadi siang melaksanakan Tasyakuran 7 bulan kehamilan istri tercinta @gistaputri . Dengan segala kerendahan hati kami memohon doa untuk calon bayi, dan istri saya @gistaputri semoga Allah SWT memudahkan kelahirannya, sehat, selamat, dan tidak kurang satu apapun. Semoga kelak tumbuh menjadi anak yg sholeh/sholeha, pintar, cerdas, berahlak mulia, sehat jasmani rohaninya, bermanfaat dan membanggakan bagi org tuanya, keluarganya, agamanya, bangsa dan negaranya serta dipanjangkan umurnya agar bisa memberikan keindahan pada dunia ini dan berbuat amal baik untuk sesama umat manusia. Aamiin YRA. Semoga Allah SWT memberikah Rahmat dan Hidayahnya. Aamiin YRA πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ Photo by @christmessakh

A post shared by wishnutama (@wishnutama) on

Penampilan menawan Gista selanjutnya adalah saat tasyakuran 7 bulan kehamilan. Dari foto yang diunggah ke akun Instagram suaminya, perempuan yang juga berprofesi sebagai model dan presenter itu mengenakan kebaya berwarna yellow green. Dirinya juga memadukan kebaya tersebut dengan selendang berwarna nude dan kain songket.

 terlihat ada bunga mawar putih di bagian bawah sanggul yang menambah manis penampilannya.

Dari makeup, Gista tampil natural dengan bedak tipis dan lipstick nude. Rambutnya kali ini kembali disanggul modern namun ada beberapa anak rambut yang dibiarkan terlepas sehingga membuat wajahnya lebih cantik. Selain itu, terlihat ada bunga mawar putih di bagian bawah sanggul yang menambah manis penampilannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini