nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Wajahnya Terpampang di Pesawat, Shireen Sungkar Ngaku Malu

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 19:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 23 406 2120883 foto-wajahnya-terpampang-di-pesawat-shireen-sungkar-ngaku-malu-WHAdnX0UPl.jpg Foto Shireen Sungkar terpampang di pesawat (Foto: Instagram)

PESAWAT terbang kini bukan hanya sekadar dimanfaatkan sebagai sarana transportasi umum. Ada beberapa brand yang sengaja menggunakan pesawat terbang sebagai sarana promosi. Artis Shireen Sungkar kebetulan mengalami hal tersebut.

Didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan asal Malaysia, wajah Shireen Sungkar 'nampang' di badan pesawat salah satu maskapai penerbangan swasta. Ditemui dalam sebuah acara, istri Teuku Wisnu itu mengaku sempat merasa malu lantaran ada wajahnya yang berukuran cukup besar. Terlebih ia digoda oleh suami dan teman-temannya.

Shireen Sungkar

"Perasaan agak awkward awal-awal, tapi happy juga. Kadang-kadang aku merasa malu. Tapi sama teman dibilang, 'Lo kok malu sih, gue aja mau', jadi ya udah (biasa saja)," ujar Shireen sambil tersipu malu saat ditemui Okezone dalam sebuah acara, Rabu (23/10/2019) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ibu tiga anak itu menuturkan sang suami sempat menemaninya saat peluncuran pesawat yang ada wajahnya di bagian badan. Sebagai orang yang senang bercanda, Wisnu mengutarakan keinginannya untuk membeli tiket pesawat yang ada wajah Shireen Sungker saja. Bahkan teman-teman dekatnya ada yang ikut melempar candaan.

"Jadi temen-temen aku juga nanyain, 'Flightnya ke mana aja sih, gue mau foto'. Aku jadi yang kayak, 'Aduh kenapa sih malah digituin'. Tapi namanya teman dan keluarga tetap support, hanya dibercandain," ucap Shireen sambil tertawa.

Shireen Sungkar

Tak hanya mendapatkan candaan, beberapa orang kerabat juga ada yang salah mengira. Mereka berpikir bila Shireen membeli pesawat terbang karena ada wajahnya di badan pesawat. Hal yang sama juga dilakukan oleh pengikutnya di media sosial. Bahkan sampai ada yang memberi selamat.

"Kayak saudara-saudara mama pada SMS, menghubungi, bilang, 'Shireen beli pesawat yah'. Aku mendengarnya cuma jawab, 'Ya Allah kaya banget, duit dari mana beli pesawat'. Kalau beli pesawat pun enggak mungkin taruh wajah sendiri sih, kayak kepedean," kata Shireen sambil memberikan cengiran.

Shireen Sungkar

Mendapat respons yang beragam terkait wajah yang ada di badan pesawat, perempuan berusia 27 tahun itu berusaha menanggapinya dengan santai. Shireen mencoba memahami bila itu adalah bagian dari strategi marketing produk yang mendapuknya sebagai brand ambassador.

"Enggak apa-apa sih, 'kan mungkin marketingnya beda. Maksudnya perkembangan zaman membuat semuanya beda. Marketing ada di medsos, di offline, di online, sekarang mungkin trennya ada di pesawat," pungkas Shireen.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini