nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Baby Bump, Shandy Aulia Curhat Tentang Perubahan Fisiknya saat Hamil

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 13:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 23 481 2120639 unggah-foto-baby-bump-shandy-aulia-curhat-tentang-perubahan-fisiknya-saat-hamil-pxnOLiSftm.jpg Shandy Aulia Curhat tentang perubahan fisik saat hamil (Foto: Instagram)

SHANDY Aulia tengah hamil dengan usia kandungan sekira 6 bulan. Netizen Indonesia tampaknya sangat penasaran ingin tahu detail kehamilan, termasuk perubahan fisik yang dialami oleh Shandy saat hamil.

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Rabu (23/10/2019) di media sosial, hal ini terungkap melalui keterangan panjang yang dituliskan oleh Shandy Aulia sebagai caption foto dirinya tengah memamerkan perutnya yang membesar karena sedang hamil di akun Instagram @shandyaulia.

 

View this post on Instagram

Jawab pertanyaan yang super banyak di tanya : 😅 Berat badan sudah naik semenjak hamil ? - Yes! sebelum hamil 46kg Now 52kg 😊 Size jeans sebelum hamil ? - size jeans before 24 Now 26 😃 Selama hamil makan apa aja ? Saya makan semuanya hanya kurangi manis. makan semua sesuai dan cukup tidak berlebihan yang terpenting apa yang saya makan bergizi untuk baby. karena baby perlu gizi bukan makanan yang berlebih yang terpenting nutrisi si ibu yang di makan bukan banyaknya yang dimakan😊 Apakah tetap aktif selama kehamilan? - Yes! Saya lebih memilih banyak bergerak dan tetap olahraga yang sesuai kebutuhan Ibu hamil tentunya low impact. Sudah di jawab ya 😃 semoga bermanfaat. Setiap wanita hamil punya pengalaman dan ceritanya sendiri semua tidak bisa disamakan. yang terpenting selama Ibu hamil dalam kondisi sehat dan janin sehat jangan gunakan kehamilan untuk bermalas malasan apa lagi malas bergerak 😊 semua dimulai dari Ibu yang sehat. So ladies be healthy and keep positive! dan juga jangan JULID! 😅 ❤️ #shandyauliapregnancyjourney #23weekspregnant #shandydavidlittlejoy 📸 @yansensetiawan

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Dalam narasi keterangan yang ditulis Shandy Aulia, terungkaplah selama ini begitu banyak netizen yang penasaran tentang perubahan fisik yang dialami Shandy karena sedang hamil. Mulai dari berat badan hingga ukuran celana jeans yang dipakai oleh pemeran Tita dalam film hits ‘Eiffel I’m In Love’ satu ini.

“Jawab pertanyaan yang super banyak di tanya. Berat badan sudah naik semenjak hamil? Yes! sebelum hamil 46 kilogram now 52 kilogram. Size jeans sebelum hamil, before 24 now 26,” tulis Shandy.

 Shandy Aulia

Tidak cukup sampai di situ, tidak hanya sering ditanya berat badan dan ukuran jeans sebelum dan saat hamil. Banyak netizen juga yang bertanya kepada Shandy, perihal makanan apa saja yang ia konsumsi selama masa kehamilan. Sekaligus pertanyaan apakah Shandy masih banyak bergerak aktif selama mengandung.

“Saya makan semuanya hanya kurangi manis. Makan semua sesuai dan cukup tidak berlebihan yang terpenting apa yang saya makan bergizi untuk baby, karena baby perlu gizi bukan makanan yang berlebih yang terpenting nutrisi si ibu yang di makan bukan banyaknya yang dimakan. Selama kehamilan saya lebih memilih banyak bergerak dan tetap olahraga yang sesuai kebutuhan ibu hamil tentunya low impact,” tambah Shandy.

 Shandy Aulia

Tuntas menjawab pertanyaan super kepo dari para netizen, masih dalam narasi keterangan foto yang sama, Shandy mengingatkan bahwasanya kondisi setiap wanita mengandung itu berbeda-beda dan tidak bisa disamakan, maka dari itu sepatutnya tidak menjadi bahan pergunjingan.

“Setiap wanita hamil punya pengalaman dan ceritanya sendiri semua tidak bisa disamakan. yang terpenting selama Ibu hamil dalam kondisi sehat dan janin sehat jangan gunakan kehamilan untuk bermalas malasan apa lagi malas bergerak. So ladies be healthy and keep positive! Juga jangan JULID!,” tukas Shandy.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini