nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Rambut Ungu Tampil di JFW 2020, Bakal Jadi Hits Sampai Tahun Depan?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 22:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 23 611 2120922 tren-rambut-ungu-tampil-di-jfw-2020-bakal-jadi-hits-sampai-tahun-depan-8D9aUMKO52.jpg Tren rambut wanita (Foto: M.Sukardi/Okezone)

RAMBUT ungu dengan sentuhan khas masih mendominasi hits coloring hair sampai 2020 mendatang. Hal ini bisa dilihat dari beberapa hasil coloring hair para hair dresser L'oreal Professionel di ajang Jakarta Fashion Week atau JFW 2020.

Dalam presentasi yang ditampilkan di gelaran JFW 2020, beberapa gaya rambut dengan warna ungu dan abu-abu cukup mendapat perhatian khusus fashion people. Warna ini memberi penekanan pada tampilan kekinian perempuan modern.

Tren Rambut

Diterangkan Head of Education L'oreal Professionel Indra Tanudarma, warna rambut seperti itu akan memberi total look yang terbaik. Tidak hanya itu, sentuhan ungu di rambut juga memberi kesan modern, multi dimensi, sekaligus menjadi statement untuk tampilan si perempuan.

"Warna ini mengacu pada tren terbaru dan rasanya akan sesuai dengan setiap kepribadian perempuan di seluruh dunia. Makanya, warna ini masih banyak diminati," terangnya sebelum menggelar fashion show di JFW 2020, Rabu (23/10/2019).

Selain ungu, warna yang juga banyak ditampilkan hair dresser di ajang L'Oreal Professionel Style and Colour Trophy 2019 ini ialah abu-abu dan warna earth yang cukup warm. Dua warna ini memberi sentuhan yang manis sekaligus modern pada perempuan.

 Tren rambut

Misalnya saja rose gold. Warna ini memberi kesan anggun dan sensual pada si perempuan. Kemudian, ada juga warna dark caramel yang langsung membuat wajah si perempuan teduh namun tetap cantik.

"Nuansa warna dingin seperti ungu dan abu-abu ini menjadi tren rambut 2020. Tentu, dengan styling dan beberapa teknik coloring yang kekinian agar warna tersebut bisa terlihat lebih menarik dibandingkan yang sudah ada sebelumnya," kata Indra. Tren rambut ini juga disebut dengan nama 'MAJI Fashion'.

 Tren Rambut

Indra menambahkan, setiap perempuan mesti sadar kalau tatanan rambut akan semakin terlihat maksimal jika dipadukan dengan gaya berbusana yang oke. Makanya, perempuan harus tahu bagaimana rasa dirinya dan hair dresser juga bisa membantu untuk menemukan hal tersebut.

"Kami juga berharap agar masyarakat semakin tahu dan sadar kalau hair dresser itu tidak hanya jago menata rambut, tapi bisa memberikan saran tampilan yang selaras dengan karakter si klien," tambahnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini