nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shireen Sungkar Selektif Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 23:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 23 611 2120930 shireen-sungkar-selektif-jadi-brand-ambassador-produk-kecantikan-htVvyVL0Fu.jpg Shireen Sungkar selektif jadi brand ambassador (Foto: Instagram)

MENJADI brand ambassador sebuah brand tentunya memberikan tanggung jawab yang besar untuk seorang selebriti. Maka tak heran bila beberapa selebriti sangat selektif memilih produk. Salah satunya adalah Shireen Sungkar.

Saat ini dirinya didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan asal Malaysia. Shireen Sungkar mengaku ada beberapa syarat yang diberikannya kepada brand sebelum menyetujui untuk kerja sama. Hal utama yang menjadi fokusnya adalah terkait izin produk tersebut.

 Shireen Sungkar

"Hal pertama yang aku tanya adalah, sudah ada izin belum. BPOM-nya bagaimana, sudah jelas belum. Brandnya harus taat pada peraturan," ungkap Shireen saat ditemui Okezone dalam acara peluncuran Dnars Indonesia, Rabu (23/10/2019) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Adik Zaskia Sungkar itu membeberkan alasan ia sangat fokus terhadap izin. Shireen Sungkar  mengaku takut diserang oleh masyarakat apabila produk yang dipromosikannya bermasalah. Sebab kebanyakan orang mengira saat seorang selebriti mempromosikan sebuah produk, itu adalah usahanya. Padahal ia hanya menjadi brand ambassador untuk membantu memasarkan produk.

Hal kedua yang diperhatikan oleh Shireen adalah manfaat dari produk itu sendiri. Istri Teuku Wisnu itu memilih untuk mencoba produknya terlebih dahulu dan melihat hasilnya sebelum tanda tangan kontrak. Terlebih menurutnya produk kecantikan itu tricky.

"Aku melihat produknya cocok enggak sama aku, orang-orang di rumah juga ikut cobain. Kebetulan untuk produk ini berhasil setelah 2 minggu aku coba. Wajahku yang tadinya kering banget, jerawat dan bruntusan yang meradang banget jadi berkurang," ucap Shireen. Hasil yang sama juga terjadi pada keluarganya.

 Shireen Sungkar

Pertimbangan lainnya adalah kandungan dalam produk. Dari awal Shireen menekankan dia adalah ibu menyusui sehingga hanya mau menggunakan produk yang aman untuk bayi.

"Kandungan di produk juga banyak herbalnya. Senang saja ada tea tree, aloe vera, charcoal, witch-hazel, kunyit, dan macam-macam yang alami. Insya Allah yang alami itu aman," imbuh Shireen.

 Shireen Sungkar

Dirinya menambahkan, saat menerima endorsement dari sebuah brand, produknya harus bisa digunakan olehnya.

"Aku itu maunya produk yang benar-benar bisa dipakai. Jadi mempromosikannya berdasarkan pengalaman aku. Capek gitu kontrak setahun tapi ternyata enggak pakai, aku enggak mungkin bohongi orang terus," pungkas Shireen.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini