nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tes Kepribadian, Caramu Pencet Odol Bisa Gambarkan Karakteristik

Ade Charisma, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 12:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 23 612 2120641 tes-kepribadian-caramu-pencet-odol-bisa-gambarkan-karakteristik-K71d32n5Si.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PSIKOLOG menyebut bahwa 40 persen dari tindakan yang kita lakukan bukanlah hanya sekedar keputusan, tetapi telah menjadi kebiasaan pada diri kita. Kebiasaan yang terbentuk ini, merupakan buah dari kepribadian kita yang telah lama dilakukan.

Mungkin apa yang kamu anggap sebagai tindakan yang tidak terlalu penting, sebenarnya membentuk rutinitas harian. Bahkan, secara tidak sadar kegiatan yang dianggap sepele dapat mengungkapkan banyak tentang kepribadian yang kamu miliki.

Dilansir dari BrightSide, salah satu kegiatan sepele yang bisa menggambarkan kepribadianmu adalah mengeluarkan isi pasta gigi. Yuk disimak.

1. Menekan atau menggulungnya dari belakang ke depan

Rumahmu selalu bersih dan rapi juga kehidupan yang kamu miliki sangat teratur.

Kamu adalah orang yang sangat berhemat dan juga rapi. Kamu juga peduli dengan orang-orang di sekitarmu. Kamu merupakan seorang yang perfeksionis dan tidak ingin membuang apa pun sia sia, sehingga kamu ingin menggunakan semua yang kamu miliki semaksimal mungkin.

Kamu adalah pekerja keras dan melakukan pekerjaan dengan sangat baik, itulah yang menyebabkan orang lain dapat mengandalkanmu. Rumahmu selalu bersih dan rapi juga kehidupan yang kamu miliki sangat teratur.

2. Menekan dari tengah.

tapi jika kamu menghadapi tantangan, kamu mampu mengatur diri dan menyelesaikannya.

Kamu adalah orang yang realistis dan aktif yang biasanya serba terburu-buru dalam melakukan sesuatu. Kamu mungkin memang bukan tipikal orang yang paling rapi dan terorganisir, tapi jika kamu menghadapi tantangan, kamu mampu mengatur diri dan menyelesaikannya.

Kamu sangat ramah, punya banyak teman, dan suka berada di depan umum. Kamu tahu bagaimana menyeimbangkan hidup dan juga kamu stabil secara emosional.

3. Menekan dari atas.

Bisa dikatakan kamu mulai menjadi egois dan memanfaatkan orang lain untuk tujuanmu sendiri.

Kamu adalah orang yang sangat keras kepala dan kamu dapat melakukan banyak hal untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan untuk mencapai tujuanmu. Kamu cenderung pesimis dan tidak terlalu mempercayai orang lain, sehingga kamu biasanya hanya mengandalkan diri sendiri.

Kamu orang yang mementingkan diri sendiri dan mencintai diri sendiri. Bisa dikatakan kamu mulai menjadi egois dan memanfaatkan orang lain untuk tujuanmu sendiri.

4. Menjaganya tetap utuh.

 Kamu selalu memiliki banyak pemikiran dan ide yang bersedia kamu bagikan dengan orang lain.

Kamu menikmati kesendirian, seorang pemimpi juga orang yang artistik. Terkadang sepertinya kamu hidup di duniamu sendiri di dalam pikiranmu.

Kamu orang yang sensitif, lembut, mudah bergaul, perhatian, dan toleran. Pada saat yang sama, kamu sangat murah hati. Kamu selalu memiliki banyak pemikiran dan ide yang bersedia kamu bagikan dengan orang lain.

5. Menekan dari mana saja

. Kamu mungkin memiliki waktu yang sulit untuk merencanakan dan menyelesaikan tugas

Kamu memiliki kemampuan untuk melihat dunia dalam pandangan yang berbeda dari kebanyakan orang. Kamu sangat artistik dan kreatif. Kamu dapat menemukan keindahan di manapun.

Mungkin sulit bagi dirimu untuk tepat waktu dan rapi setiap saat. Kamu mungkin memiliki waktu yang sulit untuk merencanakan dan menyelesaikan tugas, tetapi kamu sangat optimis dan berpikiran terbuka. Kamu mungkin rentan terhadap seringnya perubahan suasana hati.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini